16 Deposito asing Allahabad HC milik warga Bel, Indonesia dan Thailand – UP Prayagraj 16 Jamaati asing dibebaskan dengan jaminan oleh Mahkamah Agung Allahabad

Sorotan cerita

  • Kasus diajukan dalam hukum epidemi
  • Jamati mencapai UP dari Delhi Markaz
  • Satu kasus didaftarkan terhadap 17 orang

Pengadilan Tinggi Allahabad memberikan jaminan kepada 16 deposan asing. Karena penutupan Pengadilan Distrik atas Kovid, Pengadilan Tinggi memberi jaminan kepada mereka. Pada 21 April, orang-orang ini ditangkap dan dibawa ke penjara dari Istana Mehbooba di Kareli.

Pengadilan Tinggi menyetujui jaminan 7 orang Indonesia dan 9 deposan Thailand setelah mendengar masalah tersebut. Orang-orang ini datang ke Prayagraj dari Markaj Nizamuddin dari Delhi di dua kamp berbeda. Dua FIR terpisah terhadap simpanan asing telah didaftarkan di Kantor Polisi Shahganj. FIR telah terdaftar di Bagian 188, 269, 270, 271, IPC 3 Pandemic Act dan 14B, 14C.

Baca juga: Poster melawan CM Yogi di Lucknow, menulis: Hentikan Tirani atas Brahmana

Dalam kasus ini, sebuah FIR didaftarkan terhadap 17 orang, termasuk 7 orang asing. Kemudian profesor Universitas Allahabad MA Shahid juga dituduh 120B. Sebuah gugatan diajukan ke Kantor Polisi Kareli terhadap 9 orang Jamaika dari Thailand dan Imam Uzaifah yang tetap tinggal di Masjid Hera di bawah aliran ini.

Banyak orang, termasuk Imam Uzaifa Hera Masjid dan penerjemah, sebelumnya telah menerima jaminan dari pengadilan yang lebih rendah. Sebuah bank tunggal di Mahkamah Agung Saurabh Shyam Shamsheri memerintahkan jaminan. Jelaskan bahwa kasus setoran berlanjut di Pengadilan Delhi, di mana banyak deposan telah ditebus oleh pengadilan.

READ  Tahu kenapa foto Lord Ganesha dicetak di uang kertas Rupiah - Kenapa gambar Ganpati dicetak di uang kertas negara muslim terbesar di dunia? Ketahui rahasianya
Written By
More from Zeena Hammoud

Sahrul Gunawan Bawaslu melaporkan: Ada apa?

Jakarta, Insertlive – – Diketahui, Sahrul Gunawan mencalonkan diri Wakil Bupati Bandung...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *