17 orang hilang setelah kapal kargo dan kapal bertabrakan

17 orang hilang setelah kapal kargo dan kapal bertabrakan

Kapal kargo Indonesia ‘MV HABCO Pioneer’ bertabrakan dengan sebuah perahu di perairan pesisir Jawa dan kapal tersebut terbalik. Dari 32 orang di dalamnya, 15 orang diselamatkan sementara 17 sedang digeledah.

Jakarta Kecelakaan serius terjadi di perairan pantai Jawa, pulau utama Indonesia. 17 orang hilang setelah kecelakaan ini. Menurut informasi, sebuah kapal kargo menabrak sebuah kapal di perairan pesisir Jawa. Orang-orang memancing di perahu.

Setelah kejadian ini, badan SAR mulai mencari orang hilang. Pada hari Minggu, kepala badan pencarian dan penyelamatan Deedan Ridavansyah mengatakan sebuah kapal nelayan menabrak kapal kargo Indonesia ‘MV HABCO Pioneer’ di daerah aliran sungai pesisir kabupaten Indramayu Sabtu malam dan membalikkan kapal.

Baca juga: – Sebuah perahu berisi 8 orang terbalik setelah menabrak tebing. Dua wanita hilang. Pencarian berlanjut

Ridwansiah melanjutkan, kargo itu digerakkan oleh baling-baling yang tersangkut di jaring ikan. Kapal kargo ini mengangkut minyak mentah dari pulau Kalimantan.

Seorang juru bicara Direktorat Jenderal Perhubungan Laut memberikan informasi tentang insiden tersebut dan mengatakan bahwa 15 orang di atas kapal telah diselamatkan. Sementara itu, nelayan dan marinir setempat sedang mencari sisanya, menurut informasi, ada 32 orang di kapal ini.

READ  Efek samping vaksin bisa bermacam-macam

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com