20.000 catatan dengan gambar Lord Ganesha berjalan di Indonesia

Ganeshji juga duduk dalam Catatan Indonesia, populasi Muslim terbesar di dunia. Pemerintah di sana mencetak foto Ganesha pada dua puluh ribu uang kertas. Rupiah bergerak di Indonesia seperti rupee di India. (Mata uang Ganesha Indonesia)

Bhilai Semua pekerjaan menguntungkan dalam agama Hindu dimulai dengan penyembahan Ganesa. Vighnaharta Ganeshji disembah sebelum semua dewi disembah. Kertas prangko dengan potret Ganeshji banyak digunakan di banyak Raje Rajwads. Dalam hal ini, nama Negara Bagian Sangli di Maharashtra digunakan secara khusus. Menyembah Ganesha dalam agama Hindu tidak apa-apa, tetapi Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa Ganesha ada di Indonesia, populasi Muslim terbesar di dunia. Pemerintah di sana mencetak foto Ganesha pada dua puluh ribu uang kertas. Rupiah bergerak di Indonesia seperti rupee di India.

Juga dalam koleksi petugas BSP Ashish Kumar Das, yang tinggal di Smritnagar Bhilai, adalah uang kertas dua puluh ribu rupiah dari Idonesia dengan gambar Ganeshji dan kertas prangko dengan gambar Ganeshji, yang berlaku di bawah pemerintahan banyak raja. Uang 20.000 rupiah yang dimiliki sejarawan Ashish Kumar berasal dari tahun 1998. Anda dapat melihat bahwa Ganesha duduk dalam rupiah dua puluh ribu ini. Di pojok bagian atas rupiah ada gambar burung. Ini Garuda. Garuda adalah burung nasional Indonesia. Pesawat nasional di sana disebut juga Garuda (Garuda Air Lines). Catatan itu memuat gambar Sukarno, pahlawan perjuangan kemerdekaan Indonesia dan presiden Taumra setelah kemerdekaan.

Indonesia memiliki 400 juta penduduk. 87,5 persen penduduk di sini percaya pada agama Islam. Populasi Hindu sekitar 3 persen. Ashish Kumar menjelaskan bahwa Dewa Ganesha dianggap sebagai dewa pendidikan, seni, dan sains di Indonesia. Ada 17 pulau kecil di sini. Dimana raja-raja Hindu dan Budha memerintah sejak lama. Belakangan, orang pindah agama, tapi budayanya tidak berubah. Nama-nama orang juga ditemukan di sini, begitu pula nama-nama Hindu.






menampilkan lebih banyak














READ  CEK Pssi.org/live atau Youtube PSSI TV, Live Timnas Indonesia U16 melawan UEA pukul 20.00 WIB
Written By
More from Faraz Khalifa

Kata penghinaan terhadap Perdana Menteri Pakistan Imrans di Dewan Keamanan PBB

Diperbarui: | Sabtu, 29 Agustus 2020 15.07 (IST) Dewan Keamanan PBB bersama...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *