2021: Perkembangan layar Galaxy Z Fold3, smartphone lipat Xiaomi

TEMPO.CO, Jakarta – Samsung Galaxy Z Fold3 akan memiliki layar yang sedikit lebih kecil dari pendahulunya, Galaxy Z Fold2. Spesifikasi ini diperlukan agar Samsung dapat menggunakan S Pen. Ini menjadikannya ponsel lipat Samsung pertama yang didukung oleh pena.

Diagonal layar bagian dalam Z Fold3 adalah 7,55 inci (dibandingkan dengan 7,59 inci pada Fold2) sedangkan bagian luarnya menyusut dari 6,23 menjadi 6,21 inci. Galaxy Z Flip3 dan Z Flip Lite memiliki diagonal luar dan dalam 6,70 dan 6,67 inci.

Baca juga:
Kabar iPhone lipat bakal semakin populer di tahun 2022

Seri Flip baru juga akan memiliki kecepatan refresh 120 Hz dan teknologi layar LTPO. Samsung kemungkinan akan meningkatkan spesifikasinya untuk menjaga agar keluarga Lipat dan Flip tetap setara. Ini sama dengan Galaxy Watch, di mana Watch3 disajikan tanpa Watch2 sebelumnya (hanya Galaxy Watch Active2).

Semua informasi ini berasal dari Ross Young DisplaySearch, yang selalu menjaga keakuratan spesifikasi layar smartphone. Dia juga mengungkapkan bahwa Xiaomi sedang mengerjakan tiga model ponsel lipatnya sendiri secara bersamaan. Ketiganya terdiri dari unfolding, folding dan folding shell.

Samsung menerapkan teknologi engsel yang lebih sempurna pada Galaxy Z Fold 2. Layar smartphone ini bisa dibuka tegak antara 75 dan 115 derajat, memungkinkan pengguna meluruskan layar untuk berbagai kegunaan. Samsung Electronics / Handout melalui REUTERS

Ponsel cerdas lipat Xiaomi Ini akan menjadi salah satu alasan 2021 sangat dinantikan, karena perangkat Xiaomi cenderung lebih murah daripada perangkat Samsung dengan spesifikasi yang sebanding.

GSM ARENA

READ  Penggemar Genshin Impact menghabiskan 1000 jam membangun model Liyue Harbour yang nyata
Written By
More from Witha Samad

Klaim iPhone 12 Body terlalu keras untuk melukai penggunanya

Jakarta – – iPhone 12 Geser dengan melakukan desain baru. Berbeda dengan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *