2022 Urban 20 cycle diketuai oleh DKI Jakarta dan Provinsi Jawa Barat

2022 Urban 20 cycle diketuai oleh DKI Jakarta dan Provinsi Jawa Barat

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Jadi Ketua Tahun 2022 Kota 20 (U20) pasca serah terima kepresidenan G20 dari Republik Italia kepada Republik Indonesia. Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat (Jawa Barat), akan menjadi co-chairs U20 Mayors’ Summit 2022 dengan Gubernur Baswedan.

itu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedansiapa yang akan memimpin yang kelima? U20 Siklus itu seharusnya terjadi pada 2022. Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, akan bergabung dengan Gubernur Baswedan sebagai wakil ketua KTT Walikota U20 pada 2022.

Setelah penyerahan Ketua U20 2021 dari Roma dan Milan ke Jakarta, kota-kota U20 yang berpartisipasi akan terus terlibat dengan G20 dan berkomitmen untuk bekerja dengan pemerintah nasional untuk mengatasi tantangan paling mendesak di dunia, termasuk Pemulihan dari krisis akibat pandemi COVID-19, darurat iklim, dan kesenjangan struktural yang semakin meningkat.

Anies Baswedan, Gubernur Jakarta, mengatakan: “Kota-kota telah menarik perhatian dunia dan karena dunia kita terus mengalami urbanisasi, mereka memainkan peran penting dalam mempromosikan lingkungan yang inklusif dan berkelanjutan bagi masyarakatnya. Saya berharap dapat bekerja sama dengan semua pemandu kota U20 untuk memperkuat suara kolektif kita selama kepresidenan G20 2022, yang dipimpin oleh Indonesia.”

Yang kelima mengikuti jejak kota kursi sebelumnya U20 Ketua akan terus menyerukan peningkatan kemitraan antara kota dan pemerintah nasional, serta meningkatkan ambisi di tingkat nasional. Jakarta akan menghadirkan agenda U20 yang selaras dengan prioritas kepresidenan G20 Indonesia dan seputar tema “Pulihkan lebih kuat, pulihkan bersamaAgenda ini akan memberikan kesempatan lain bagi U20 untuk mengadvokasi pemulihan yang hijau dan adil dari COVID-19 dan mengatasi masalah-masalah penting lainnya termasuk perubahan iklim, ketidaksetaraan struktural, kesehatan dan akses yang adil ke vaksin, digitalisasi dan pertumbuhan, dan transisi energi.

Siehe auch  30 besten Laptop Tasche 13 Zoll getestet und qualifiziert

Kota-kota U20 akan mengadakan pertemuan puncak terakhir di Jakarta pada musim panas 2022 dan menyampaikan rekomendasi bersama kepada pemerintah Indonesia sebagai Presiden KTT Kepala Negara dan Pemerintahan G20 mendatang, yang akan berlangsung di Bali dari tanggal 30-31 Oktober 2022. Urban 20 adalah inisiatif diplomasi perkotaan yang menyatukan kota-kota dari negara-negara anggota G20 di bawah kerangka kerja bersama untuk membahas masalah ekonomi, iklim, dan pembangunan global. Kota-kota memiliki kesamaan posisi dan membuat rekomendasi untuk dipertimbangkan oleh Presidensi G20 dan Kepala Negara dan Pemerintahan untuk memperkuat peran kota sebagai pemimpin ekonomi dan politik global.

Inisiatif U20 diselenggarakan secara permanen oleh Kota-kota C40 dan kota-kota Serikat dan pemerintah daerah, di bawah arahan kota kursi yang berubah setiap tahun. Siklus U20 sebelumnya dipimpin oleh Buenos Aires dan Paris (2018), Tokyo (2019), Riyadh (2020) dan Roma dan Milan (2021).

Artikel lainnya

Menciptakan masa depan yang aman dan sejahtera bagi para migran iklim

Walikota London Sadiq Khan dan Walikota Dhaka Utara Mohammad Atiqul Islam membahas migrasi akibat iklim, menyoroti kepemimpinan kota dalam menghadapi tantangan ini dan menyerukan tindakan internasional untuk memastikan masa depan yang aman dan sejahtera bagi orang-orang yang terlantar akibat perubahan iklim untuk menjamin.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com