4 aplikasi dari anak bangsa yang putus dari Apple Developer Academy

Jakarta – –

Sebanyak 400 developer telah lulus program tersebut Akademi Pengembang Apple generasi ketiga. Sebanyak 65 aplikasi telah dibuat, sebagian besar sudah tersedia Toko aplikasi.

Pada acara penutupan Selasa (8/12/2020) empat lamaran yang diajukan, yakni:

mulut

Muara adalah aplikasi di iPad yang dapat Anda gunakan untuk membuat kunjungan museum menjadi lebih menarik. Karena aplikasi ini menghidupkan objek di museum berkat fungsi augmented reality.

Pengguna diundang untuk mempelajari lebih lanjut tentang artefak kuno. Ada juga kuis yang mencari benda-benda prasejarah.

Muara saat ini tidak tersedia di App Store. Tapi itu sudah diuji. Jika Anda ingin mencoba menggunakan TestFlight, klik tautan di bawah ini Ini.

Aksaraya

Foto dari Pengembang Aplikasi Apple: Tangkapan Layar

Aksaraya adalah aplikasi pembelajaran aksara tradisional dengan kegiatan pembelajaran multi indera dan sistem penulisan terkoreksi otomatis.

Pengguna dapat menggunakan jari mereka atau menggunakan Apple Pencil. Melalui aplikasi ini kita dapat mempelajari anatomi sebuah naskah.

Melalui Aksaraya kita diajak mengenal dan mengingat anatomi Nasikah. Pelajari cara memetakan tanda karakter. Terdapat kanvas dengan fitur koreksi otomatis yang memungkinkan pengguna untuk mengingat karakter yang telah mereka pelajari.

Aksaraya dapat diunduh dari Sini

Quipy

Pengembang aplikasi AppleFoto dari Pengembang Aplikasi Apple: Tangkapan Layar

Quipy membantu perusahaan mengelola transaksi dan inventaris produk mereka. Pengguna dapat mengaksesnya secara langsung dalam bentuk pintasan melalui keyboard Quipy di semua aplikasi perpesanan.

Jadi, Anda tidak perlu membuang banyak waktu untuk mencari gambar dan informasi produk yang cepat diminta oleh pelanggan.

Aplikasi ini memungkinkan pembuatan faktur transaksional dan memperbarui status setelah pembayaran dan pengiriman.

Itu dapat diunduh dari tautan App Store berikut.

Quipy dapat diunduh dari Sini

Aura: pereda kejang

Pengembang aplikasi AppleFoto dari Pengembang Aplikasi Apple: Tangkapan Layar

Aplikasi ini membantu penderita epilepsi untuk memberi tahu orang-orang di sekitar mereka atau perawat mereka jika kejang akan segera terjadi. Nada ditampilkan di aplikasi.

Aplikasi ini memberikan panduan bagi penderita epilepsi dengan kejang berupa GIf dan audio. Ketika peringatan kejang dikirim ke kontak darurat, lokasi dan status kejang akan disertakan dalam pemberitahuan.

Aura akan memberikan lokasi rumah sakit terdekat. Setiap peristiwa kejang dicatat. Supaya lebih detail, durasi, mood, trigger dan lainnya

Aura sudah tersedia di App Store. Klik Sini untuk mencobanya.

Menonton video “Smart Apple Watch 6 dan Economist Apple Watch SE“”
[Gambas:Video 20detik]
(afr / fay)

READ  Kabar baik! Pengguna Apple dapat memainkan Fortnite lagi
Written By
More from Witha Samad

Little Nightmares gratis untuk pesta minggu ini

Sekuel yang menyeramkan Mimpi buruk kecil 2 sebentar lagi menunggu untuk keluar...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *