5 candi Hindu yang indah di Indonesia: Di sini orang-orang keluar dari Sphatike menurut kepercayaan

5 candi Hindu yang indah di Indonesia: Di sini orang-orang keluar dari Sphatike menurut kepercayaan

Candi Hindu Indonesia: Indonesia dinilai sebagai tujuan wisata paling populer bagi sebagian besar masyarakat karena keindahannya. Hampir seluruh penduduk di sini beragama Islam, namun masih bercitarasa budaya Hindu. Ada juga banyak kuil Hindu yang terkenal di sini. Di sini, di pulau Jawa ada sebuah kuil yang menampung Shivling yang berusia beberapa tahun. Menurut informasi, shivling di sini terdiri dari rhinestones, di mana cairan lokalnya dianggap nektar. Namun, para ilmuwan tidak mengkonfirmasi hal ini. Lihat candi Hindu terkenal dan indah lainnya di Indonesia.

Pura Tanah Lot, Bali: Kuil ini didedikasikan untuk Dewa Wisnu. Wisatawan yang berkunjung ke Bali tidak lupa mengunjungi pura ini. Konon candi ini dibangun sekitar abad ke-16. Karena keindahannya, candi ini menjadi salah satu obyek wisata terpenting di Indonesia.

Pura Beskih Temple: Kuil ini dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO pada tahun 1995. Candi ini sudah sangat tua dimana banyak terdapat patung dewa hindu. Orang-orang dari seluruh dunia datang ke sini untuk melihat kuil yang indah ini.

Pura Taman Saraswati Pura: Pura ini didedikasikan untuk Saraswati, dewi pengetahuan. Kund indah yang dibangun di kuil ini menjadi daya tarik utama di sini. Konser diorganisir di bait suci ini setiap hari. Di sini juga, dewi Saraswati dipuja sebagai dewi musik dan pengetahuan.

Candi Siwa Singhasari: Konon candi ini dibangun sekitar abad ke-13. Di sini orang dapat melihat wujud supranatural Dewa Siwa. Pesta Dewa Siwa dirayakan dengan kemegahan di candi ini.

Candi Prambanan: Candi ini didedikasikan untuk Dewa Wisnu, Siwa dan Brahma. Kuil ini juga telah dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO. Ada juga kuil terpisah untuk Trinitas bersama dengan kendaraan mereka.

READ  'Hobi' Real Madrid menang tipis




We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com