5 pemain yang harus dibawa Pirlo ke Juventus: Okezone the Ball

ANDREA Pirlo telah muncul sebagai wajah baru di raksasa Italia, Juventus. Ia berstatus ahli taktik baru menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions 2019-2020.

Pirlo kini juga memiliki tugas sulit untuk mengembalikan ketahanan Juventus di level klub elit Eropa. Untuk bisa membantunya dengan tugas sulit ini, jelas Pirlo membutuhkan pemain-pemain terbaik.

Karenanya, Pirlo diyakini akan memanfaatkan bursa transfer musim panas 2020 dengan baik untuk menarik pemain-pemain hebat. Kali ini, Okezone Ini juga membahas beberapa nama pemain yang dapat direkrut Pirlo. Seperti dikutip dari Sportskeeda, Minggu (30 Agustus 2020), berikut lima pemain yang seharusnya dibawa Pirlo ke Juventus.

5. Hector Bellerin

Di urutan kelima ada nama Hector Bellerin. Dia adalah salah satu pemain yang bisa dijual Arsenal pada bursa transfer musim panas 2020. Pirlo juga bisa bergabung dalam mengejar Bellerin jika Arsenal dibebaskan.

Ada beberapa alasan untuk ini. Salah satunya berkat performa luar biasa Bellerin dalam memperkuat lini belakang Juventus. Dia bahkan menjadi pemain kunci Arsenal selama bertahun-tahun.

4. Sandro Tonali

Selanjutnya ada yang namanya Sandro Tonali. Ia juga menjadi salah satu pemain pada bursa transfer musim panas 2020. Tonali dinilai siap mengambil langkah besar.

Sandro Tonali

Tonali adalah salah satu gelandang muda terbaik dan telah memukau seluruh Eropa dengan serangkaian penampilan menarik untuk Brescia. Sebagai seorang gelandang bertahan, pemain muda Italia ini membandingkan gaya permainannya dengan Pirlo. Dengan kemampuannya yang mumpuni, ia bisa menjadi pilihan menarik bagi Juventus jika ingin memperkuat tim musim depan.

3. Gabriel Yesus

Di tempat ketiga adalah nama Jibril Yesus. Pemain Manchester City itu menghadapi situasi yang sangat sulit di tim. Pasalnya, striker berbakat asal Brasil itu tidak bisa menjadi pemain reguler Man City selama lebih dari tiga tahun di sana.

READ  Mantan pelatih nasional Indonesia Alfred Riedl meninggal dunia

Gabriel Yesus

Pilihan pelatih Josep Guardiola selalu jauh dari Sergio Aguero menjadi striker utama Man City. Dalam situasi ini, tentunya Jesus bisa mengambil langkah besar dengan meninggalkan Man City pada musim panas 2020 mendatang. Juventus pun bisa memanfaatkan kondisi ini.

2. Houssem Aouar

Di tempat kedua adalah nama Houssem Aouar. Ia menjadi target utama Juventus pada musim panas 2020. Dijuluki sebagai salah satu pemain muda terbaik dunia dalam posisinya, Houssem Aouar adalah permata mahkota Lyon dan didambakan oleh beberapa klub terbesar Eropa.

Houssem Aouar

Aouar adalah gelandang berbakat secara teknis dengan ketajaman passing. Kemampuannya untuk melewati pemain lawan membuatnya sebanding dengan ikon Barcelona Andres Iniesta. Aouar meningkatkan reputasinya di Liga Champions 2019-2020, di mana ia membuat sejumlah penampilan luar biasa melawan Juventus dan Manchester City.

1. Georginio Wijnaldum

Terakhir, ada Georginio Wijnaldum. Dia juga dianggap sebagai salah satu pemain yang akan dipekerjakan pada musim panas 2020 ini. Pasalnya, Wijnaldum tidak menandatangani kontrak baru di Liverpool sebelum akhir musim 2021.

Georginio Wijnaldum

Wijnaldum sendiri sudah menjadi salah satu pemain utama di Liverpool dan timnas Belanda dalam beberapa tahun terakhir. Dia berhasil membuktikan dirinya sebagai pemain yang sangat diperlukan di tim bertabur bintang di bawah Jürgen Klopp.

Liverpool dilaporkan tertarik untuk menawarkan kontrak baru kepada Wijnaldum. Namun, sang pemain tidak memperpanjang kontraknya. Juventus dapat memanfaatkan situasi ini dan menandatanganinya.

Written By
More from Faraz Khalifa

10 fakta jelang Liverpool versus Leeds

Liverpool – – Liverpool akan mengalami ujian berat saat menghadapi Leeds United...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *