5 smartphone Oppo terbaik dengan kamera quad

Jakarta, Selular.ID – Kamera kini menjadi salah satu fungsi terpenting saat memilih smartphone. Selain itu, banyak vendor smartphone telah melengkapi perangkatnya dengan berbagai fungsi dan lensa untuk mendukung fotografi.

Berkat ini, fotografi dapat digunakan pada smartphone di berbagai sudut. Misalnya untuk mengambil foto panorama, smartphone dengan lensa wide-angle hanya membutuhkan satu sentuhan untuk mengabadikan momen indah tersebut. Untuk memotret objek kecil dengan lebih detail, itu kemudian bisa diabadikan dengan lensa makro.

Variasi lensa ini mendukung kemampuan fotografi dari sebuah smartphone. Tidak diragukan lagi, merek teknologi Oppo telah mengambil ini dengan smartphone kamera quad. Berdasarkan pantauan seluler, terdapat 5 smartphone Oppo dengan sistem quad camera terbaik tahun 2020.

Apa saja Smartphone Oppo dengan Quad Camera?

Tak perlu khawatir, kali ini Seluler membagikan daftar 5 smartphone Oppo dengan kamera quad terbaik. Yuk, simak daftarnya di bawah ini

Ponsel pintar kamera quad Oppo

  1. Oppo Find X2 Pro
  2. Oppo Find X2
  3. Oppo Reno4 F.
  4. Oppo Reno4
  5. Oppo Reno4 Pro

Oppo Find X2 Pro

Oppo akhirnya menempatkan seri Find X2 andalan terbarunya secara online. Oppo Find X2 Pro dibekali layar 6,7 inci dengan 120 Hz QHD + Amoled, yang dilindungi oleh kaca Corning Gorilla generasi keenam.

Untuk fotografi, Find X2 Pro didukung oleh sensor kamera 32 megapiksel, kamera telefoto periskop 13 megapiksel di bagian belakang, dan kamera sudut ultra lebar 48 inci.

Platform andalan Snapdragon 865 untuk keduanya. Untuk penyimpanan, Find X2 Pro menawarkan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 512 GB. Baterai Oppo Find X2 Pro 4260mAh, Super VOOC 2.0 65W.

Kedua seri tersebut didukung oleh teknologi 5G. Keduanya mendukung generasi baru UFS 3.0 + TW + HPB, yang meningkatkan kecepatan penulisan sekuensial dan penulisan randon setelah penggunaan dalam waktu lama.

READ  iPhone SE 2020 Dijual di Indonesia Bulan Depan, Berapa Harga Ponsel Apple Termurah di Indonesia?

Find X2 Pro menawarkan pilihan warna Tea Orange dan Dark Sea dengan harga Rp 17.999.000.

Oppo Find X2

Smartphone quad kamera Oppo

Selain “Pro”, Oppo juga telah merilis model standar Find X2 di Indonesia. Keduanya memiliki sejumlah kesamaan seperti layar 120Hz QHD + Amoled, teknologi pengisian daya 65W 6,7 inci, Super Vooc 2.0, dan Snapdragon 865 andalan untuk keduanya.

Oppo Find X2 didukung kamera sensor 32MP, kamera belakang 13MP kamera telefoto periskop dan kamera sudut ultra lebar 12MP.

Untuk penyimpanan, Find X2 memiliki RAM 12 GB dan penyimpanan 256 GB. Baterai Find X2 berkapasitas 4200 mAh dan dibekali Super VOOC 2.0 65W.

Kedua seri tersebut didukung oleh teknologi 5G. Find X2 tersedia dalam dua varian warna yaitu Dark Sea dan Blue Wave dengan harga Rp 14.999.000.

Oppo Reno4 F.

Smartphone RAM 8 GB, smartphone Oppo Quad Camera

Anggota terbaru dari seri Reno4 ini tersedia dalam dua pilihan warna: Metallic White dan Matte Black. Harganya Rp 4.299.000.

Smartphone Oppo tertipis saat ini memiliki tebal 7,48 mm dan berat hanya 164 g. Ini sudah memiliki layar FHD + Super AMOLED 6,43 inci dengan lubang punch mini berdiameter 3,7 mm.

Kamera 16MP dan 2MP di pojok kanan atas Reno4 F memiliki beragam fitur, di antaranya AI Color Portrait, yang menjadikan warna latar belakang hitam putih dan membuat warna orang atau sekelompok orang dalam foto tampak natural dengan warna asli.

AI Super Clear Portrait menjamin Reno4 F dapat menghasilkan foto dengan detail wajah terbaik seperti alis yang tampak sangat jernih, sedangkan AI Beautification 2.0 menawarkan fitur kecantikan khusus yang disesuaikan dengan preferensi pengguna lokal serta secara otomatis mengenali dan mengenali riasan yang ada seperti lipstik. lalu tampilkan efeknya. disesuaikan.

AI Night Flare Portrait adalah fitur eksklusif Oppos yang menggabungkan efek bokeh dan algoritma HDR lowlight untuk menangkap foto artistik yang menambahkan efek neon artistik yang indah ke foto potret yang diambil dengan latar belakang lampu kota.

READ  Cara efektif untuk menghilangkan polusi udara di rumah

Saat pengguna ingin mengambil foto selfie di malam hari, AI Super Night Portrait memastikan selfie mengambil bidikan yang cerah dan jernih meski dalam kondisi minim cahaya.

Lalu ada Ultra Steady Video generasi ketiga, yang memungkinkan vlog dengan mudah saat berjalan sambil memastikan perekaman video yang stabil, lebih jelas, dan lebih tajam. Ini menggabungkan algoritma EIS (Electronic Image Stabilization) dengan sensor giroskop yang tertanam di kamera depan.

Spesifikasi lebih lanjut untuk Reno4 F adalah empat kamera belakang yang terdiri dari 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP, baterai 4000 mAh dengan fast charge 18 W, chipset AI MediaTek Helio P95, penyimpanan 8 GB, dan internal 128 GB. Memori yang bisa ditambah hingga 512 GB dengan 3 slot kartu.

Baca juga: Harga smartphone Oppo 5 mulai Rp 2 jutaan

Oppo Reno4

Smartphone quad kamera Oppo

Oppo Reno4 memiliki layar AMOLED berukuran 6,4 inci yang dilindungi oleh Gorilla Glass di bagian depan dan belakang. Perangkat tersebut bisa dibeli dengan harga resmi Rp 4.999.000.

Hadirnya empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 megapiksel, kamera sudut lebar 8 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan kamera mono 2 megapiksel memberikan keleluasaan bagi kaum muda untuk menyajikan konten dari berbagai sudut.

Selain itu, kamera Reno4 ini didukung dengan fitur imaging inovatif seperti AI Color Portrait dan Night Flare Portrait yang menampilkan gambar lebih menarik di media sosial.

Untuk kreasi konten video kreatif, Oppo Reno4 memberikan kebebasan kepada pengguna untuk merekam dalam berbagai mode menarik termasuk video gerak lambat AI dengan kecepatan 960 frame per detik, Ultra Steady Video 3.0, AI Monochrome Video dan AI Color Portrait Video.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan Smart Sensor yang disempurnakan AI yang mengubah interaksi ponsel nirsentuh seperti fungsi Smart Spying Prevention, Smart AirControl, Smart Rotation dan Smart Always-on Display.

READ  Elon Musk memperkenalkan Pig pada prosesor komputer di otaknya

Chipset Snapdragon 720G dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB, yang dapat diperluas hingga 256 GB melalui kartu microSD. Baterai 4.015 mAh memiliki pengisian daya 30 W VOOC 4.0 flash yang dapat mengisi penuh baterai dalam waktu sekitar 57 menit.

Kini Oppo Reno4 hadir dengan warna anyar Nebula Purple yang melengkapi dua warna lainnya, Galactic Blue dan Space Black. Warna ini menggunakan teknik dan gradien yang sama yaitu memadukan warna ungu dan silver yang dibuat dengan teknik Reno Glow, menciptakan efek gemerlap di bagian belakang perangkat.

Oppo Reno4 Pro

Setelah Reno4 dirilis pada Agustus lalu, Oppo memperkenalkan Reno4 Pro pada September ini. Ponsel ini tersedia dalam dua warna: Starry Night dan Silky White. Harganya Rp 7.999.000 (RAM 8 / 256GB).

Perangkat ini memiliki layar Oppo Reno4 Pro AMOLED E3 6,5 inci, yang dilengkapi dengan kamera depan 32 megapiksel dan kamera belakang 48 megapiksel, serta tampilan foto / video potret AI color dengan monokrom. -Efek hanya pada latar belakang, menjaga warna subjek.

Berbeda dengan Reno4, smartphone versi Pro ini memiliki refresh rate 90 Hz yang membuat sentuhan layar menjadi lebih mulus dan mulus. Oppo Reno4 Pro juga memiliki desain lubang di pojok kanan atas layar sebagai kamera selfie.

Oppo Reno4 Pro ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 720G dengan sistem operasi Android 10 dan antarmuka ColorOS 7.2. Sementara baterainya berkapasitas 4.000 mAh, Reno4 Pro juga mendukung fast charging dengan VOOC Flash Charge 65 W.

Written By
More from Witha Samad

Oppo A11k masuk ke Indonesia, harga di bawah Rp 2 jutaan

Suara.com – Oppo menghadirkan ponsel baru pada Rabu (18 November 2020). Oppo...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *