6’1 “Wanita Berbelanja Di Malam Hari Untuk Menghindari Komentar Kejam Tentang Pacarnya 5’6”, Kisah Mereka Menjadi Viral | Teman wanita begitu besar dengan BF sehingga mereka berbelanja di malam hari karena takut pada dunia – Omg News

6’1 “Wanita Berbelanja Di Malam Hari Untuk Menghindari Komentar Kejam Tentang Pacarnya 5’6”, Kisah Mereka Menjadi Viral |  Teman wanita begitu besar dengan BF sehingga mereka berbelanja di malam hari karena takut pada dunia – Omg News


Kredit: Mercury Press

Panjang pacarnya adalah 6 kaki 1 inci. Sedangkan pacarnya tingginya 5 kaki 6 inci. Inilah alasan mengapa pasangan ini pergi berbelanja di malam hari. Kenapa ini? Karena saudara… pacar orang tersebut tidak suka orang membuat komentar konyol tentang hubungan mereka! Padahal, Vanessa Davis berasal dari Leeds, Inggris. Dia menderita sindrom Marfan, yang menyebabkan tubuhnya tumbuh dengan cepat dan tinggi badannya juga bertambah.

Pacarnya berumur 30 tahun

Vanessa, 27, mengatakan orang-orang memperhatikan dia dan pacarnya yang berusia 30 tahun Daniel Brown karena perbedaan panjang, yang juga berdampak negatif besar pada hubungan mereka. Vanessa berkata, “Orang-orang bertanya kepada saya apa yang harus saya lakukan dengan ini? Dia menyarankan saya untuk mencari pria jangkung. Namun, pacarnya tidak terlalu peduli dengan orang-orang ini!

Orang-orang berbicara dengan mengganggu!

Dia mengatakan bahwa komentar orang memberi banyak tekanan pada hubungan kami. Salah satu akibatnya adalah kami tidak keluar bersama di siang hari. Selain itu, berbelanja juga dilakukan pada malam hari. Tidak hanya itu, orang bahkan mengatakan Dan akan punya banyak uang. Vanessa tidak memahami hal ini tentang orang-orang.

Orang melihat tubuh, bukan emosi …

Dia berkata, “Saya tidak ingin membuat diri saya terkesan dengan ini. Tapi orang tidak mengerti ini. Mereka bilang saya harus menjadi model. Tetapi tidak mengerti bahwa saya tidak tinggi, tetapi karena suatu penyakit. Sindrom ini adalah penyakit yang tidak terlihat, tetapi bahkan jika saya dapat mengetahui perasaan saya, mereka akan mengerti apa yang terjadi di dalam tubuh saya.

Apapun yang dunia pikirkan, kami senang melakukan …

Izinkan saya memberi tahu Anda, pasangan ini pertama kali bertemu ketika Daniel pindah ke blok apartemen Vanessa. Dan ya, keduanya telah bersama sejak saat itu. Padahal sudah banyak pasang surut dalam hubungan mereka. Tapi sebelum cinta orang-orangnya, bahasa orang-orang itu tertinggal. Woh hai na gana – Apapun yang dunia pikirkan, saya suka bercinta….

READ  Israel memperingatkan warganya untuk membakar dendam Iran

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com