7 Alternatif Evernote Terbaik untuk Membuat Catatan di Android dan iOS – Phandroid

Evernote adalah salah satu vendor awal dalam hal aplikasi pencatatan seluler. Anda membantu menyebarkan berita tentang kemampuan untuk menyinkronkan catatan Anda dan berkolaborasi dengan orang lain pada catatan yang sama secara waktu nyata. Namun, ini tidak berarti aplikasi ini untuk semua orang.

Beberapa dari Anda mungkin memiliki kebutuhan yang berbeda dan mencari alternatif Evernote. Jika demikian, Anda telah datang ke tempat yang tepat karena berikut adalah beberapa alternatif Evernote yang layak untuk dicoba untuk Android dan iOS.

istilah

Notion mungkin belum tentu merupakan aplikasi yang Anda dengar, tetapi tidak mengurangi nilai atau potensi aplikasi. Selain menjadi aplikasi pencatatan yang layak, Notion adalah tugas ganda dan tiga karena membantu Anda mengelola alur kerja Anda melalui papan gaya Kanban, tampilan garis waktu, dan banyak lagi.

Sebuah catatan

OneNote adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Microsoft yang dirancang sebagai aplikasi pencatatan. Ini adalah aplikasi yang cukup mudah, dengan beberapa fitur yang mungkin sudah dikenal oleh pengguna Evernote, tetapi itu hal yang baik. Itu juga dapat disinkronkan melalui layanan cloud OneDrive Microsoft. Jadi, jika Anda memiliki akun, akun tersebut dapat dengan cepat dan mudah dicadangkan ke cloud dan diakses dari perangkat lain seperti komputer.

Google Keep

Jika Anda tidak membutuhkan pengolah kata yang lengkap seperti Google Docs dan menginginkan sesuatu yang kecil dan sederhana untuk menulis catatan Anda, akan menjadi misteri bagi kami untuk tidak memasukkan Google Keep dalam daftar ini. Karena ini adalah produk Google, maka dapat dengan mudah diintegrasikan dengan layanan Google lainnya. Jadi jika Anda adalah bagian dari ekosistem Google, ini tidak perlu dipikirkan lagi.

READ  Samsung akan mengumumkan kehadiran Galaxy F41 besok

Kertas Dropbox

Dropbox telah terkenal sebagai layanan penyimpanan cloud, tetapi perusahaan perlahan-lahan memperluas penawarannya dan Paper adalah salah satunya. Jika Anda sering menggunakan Dropbox, menggunakan kertas sangat masuk akal karena pengguna tidak hanya dapat membuat catatan, tetapi mereka juga dapat menyinkronkannya dan berkolaborasi dengan pengguna lain.

Catatan sederhana

Seperti namanya, Simplenote adalah aplikasi yang sangat sederhana dan mudah untuk membuat catatan. Jika Anda hanya mencari sesuatu yang mencatat dengan baik dan disinkronkan di berbagai platform (ini juga tersedia di Linux), Simplenote adalah alternatif yang bagus untuk Evernote.

Notejoy

Saat kami bekerja dari rumah akhir-akhir ini, dapat bekerja sama secara digital dan virtual menjadi suatu kebutuhan dan Notejoy unggul dalam hal itu. Pengguna dapat dengan cepat membuat perubahan pada catatan dan dokumen mereka, yang kemudian dapat disinkronkan dengan pengguna lain di tim. Ada juga opsi untuk memasukkan reaksi, utas diskusi, tampilan catatan, dan banyak lagi.

Todoist

Jika Anda ingin meningkatkan catatan dan produktivitas Anda, ada kemungkinan besar Anda pernah mendengar tentang aplikasi Todoist. Ini bukan hanya aplikasi pencatatan, ini juga perencana, manajer proyek, dan aplikasi pengingat yang digabungkan menjadi satu. Anda dapat menggunakannya untuk melacak tujuan Anda untuk proyek Anda saat ini, berkolaborasi dengan pengguna lain, dan juga dapat diintegrasikan dengan aplikasi dan layanan lain seperti Gmail, Slack, dan banyak lagi.

Written By
More from Witha Samad

Oppo A11k masuk ke Indonesia, harga di bawah Rp 2 jutaan

Suara.com – Oppo menghadirkan ponsel baru pada Rabu (18 November 2020). Oppo...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *