7 Cara Mudah Mencegah Stroke, Inilah Tujuan Dan Cara Mencapainya

RINGTIMES BANYUWANGI – Apa yang dapat Anda lakukan untuk mencegahnya stroke? Usia membuat kita lebih rentan terhadap paparan strokeseperti ibu, bapak atau kerabat dekat lainnya yang pernah mengalaminya stroke.

Anda tidak dapat membalikkan tahun atau mengubah riwayat keluarga Anda, tetapi ada banyak faktor risiko stroke orang lain yang dapat Anda kendalikan, asalkan Anda menyadarinya.

Pengetahuan adalah kekuatan. Ketika Anda mengetahui bahwa faktor risiko tertentu menyabotase kesehatan Anda dan membuat Anda rentan terhadap risiko stroke Anda dapat mengambil langkah-langkah di atas untuk mengurangi dampak risiko tersebut.

Baca juga: Nikmati makanan lengkap dan aman dengan ShopeePay Deals Rp1

Berikut tujuh cara untuk mengurangi dan menghindari risiko Anda hari ini stroke, Di depan stroke punya waktu menyerang sebagaimana dilaporkan Ringtimesbanyuwangi.com dari Harvard Health.

  1. Tekanan darah rendah

Tekanan darah tinggi merupakan faktor yang sangat besar yang menggandakan atau bahkan menggandakan risikonya stroke Anda jika tidak dikendalikan.



Tekanan darah tinggi menambah risiko stroke terbesar pada pria dan wanita. Memantau tekanan darah dan, jika naik, mengobatinya mungkin merupakan perbedaan terbesar yang dapat dilakukan orang pada kesehatan vaskular mereka.

Baca juga: Hindari 7 aktivitas, makanan, dan minuman yang memicu asam lambung

Tujuan ideal Anda: Jaga tekanan darah Anda di bawah 120/80 jika memungkinkan. Pada beberapa orang lanjut usia, hal ini mungkin tidak dapat dilakukan karena efek samping dari pengobatan atau pusing saat berdiri.

Bagaimana menuju ke sana:

READ  Harga dan spesifikasi iPhone 12 yang dijadwalkan akan dirilis telah bocor. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini
Written By
More from Ubayd Saleh

Rusia ingin mengklaim planet Venus

Jakarta – – Mengklaim sebuah pulau atau wilayah laut kemungkinan sudah ketinggalan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *