7 Fakta MU vs Man City

Jakarta – –

Manchester United vs. Manchester City menghasilkan beberapa data faktual. Berikut uraian yang dilansir Opta.

MU melawan kota Selesai di Old Trafford tanpa pemenang. Pertandingan Minggu (13 Desember 2020) dini hari WIB berakhir dengan hasil 0: 0.

Hasil ini menegaskan bahwa Old Trafford tidak berteman dengan Manchester United. Dalam enam laga MU mencetak 1 kemenangan, 2 seri dan menelan 3 kekalahan.

memilih Mulai ada 7 fakta MU vs City. Detailnya bisa didengar di bawah.

1. MU sudah tak terkalahkan dalam tiga pertandingan di semua kompetisi melawan City. Lari terbaiknya sejak Maret 2016 (juga dalam 3 pertandingan).

2. City gagal mencetak gol dalam dua pertandingan tandang berturut-turut di Liga Premier untuk pertama kalinya sejak Januari 2017 (2 pertandingan).

3. MU telah bermain melawan City tiga kali berturut-turut di semua kompetisi tanpa kebobolan satu gol pun. Ini adalah rekor pertama sejak 1995, saat mereka bermain empat kali tanpa kebobolan.

4. Man City kebobolan clean sheet dalam 6 pertandingan terakhir di kompetisi mana pun. Pada tingkat tegukan ini mereka memenangkan 4 kemenangan dan dua kali seri.

5. Ini adalah hasil 0-0 kelima dari 47 pertandingan di Liga Inggris. Tiga di antaranya terjadi dalam 11 pertandingan terakhir.

6. Man City seringkali kesulitan melepaskan tembakan ke arah MU. City telah melepaskan kurang dari 10 tembakan dalam pertandingan Liga Premier, tiga di antaranya di Old Trafford. Di MU vs City, City kali ini melepaskan 9 tembakan.

7. Raheem Sterling masih berdiri di depan MU. Sekarang dia belum mencetak gol dalam 17 pertandingan MU.

Menonton video “Derby Manchester dengan peluang minimal“”
[Gambas:Video 20detik]
(Kasus / dalam)

READ  'Hobi' Real Madrid menang tipis




Written By
More from Faraz Khalifa

Blues tanpa 3 pemain baru

London – – Chelsea berbelanja banyak di bursa transfer musim panas ini....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *