7 tahun rilis ponsel seri Redmi Note, Xiaomi: lebih dari 140 juta unit terjual

7 tahun rilis ponsel seri Redmi Note, Xiaomi: lebih dari 140 juta unit terjual

TEMPO.CO, Jakarta – Produsen smartphone Xiaomi mengumumkan bahwa perusahaan telah menjual ponsel seri Redmi Note melewati angka 140 juta sejak diluncurkan pada tahun 2014.

Menurut Vice President Xiaomi Group Lu Weibing, angka ini merupakan konfirmasi pasar atas inovasi dan terobosan yang dihadirkan ponsel tersebut.

Weibing menjelaskan alasan ini Catatan Redmi mencapai penjualan setinggi itu karena komitmen Xiaomi untuk menghadirkan teknologi ke banyak orang. “Anda menghadirkan produk dengan kualitas unggulan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin, 23 November 2020.

Menurut laporan Xiaomi, seri Redmi Note telah mencapai rekor penjualan di berbagai negara selama tujuh tahun terakhir dan mendapat pengakuan di kalangan penggunanya.

Seri Redmi Note 7 terjual lebih dari 10 juta unit dalam 4 bulan, sedangkan seri Redmi Note 8 terjual lebih dari 10 juta unit dalam tiga bulan dan penjualan untuk pasar global seri ini melebihi 40 juta unit.

Weibing pun menyatakan ada beberapa fitur dari seri Redmi Note. “Ini termasuk performa yang lebih cepat, kualitas yang lebih tinggi, pengalaman yang lebih imersif dibandingkan produk lain dengan kisaran harga yang sama, dan seri smartphone yang selalu kami nantikan,” kata Weibing.

Sebagian besar model di seri ini ada di Indonesia Redmi Note 9. Smartphone asal negeri tirai bambu ini dijual mulai dari harga Rp 2.299 dan tersedia dalam lima varian warna yaitu polar white, midnight grey, sunset red, forest green dan onyx black.

Siehe auch  Jokowi berbicara tentang pentingnya PPKM di depan 49.000 mahasiswa

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com