Activision akan melakukan franchise lain seperti Call of Duty, tetapi bagaimana caranya?

Activision akan melakukan franchise lain seperti Call of Duty, tetapi bagaimana caranya?

Menurut Activision Rekor keuntungan Tahun lalu selama pandemi, sudah jelas apa pendorong utama di baliknya, kesuksesan Call of Duty yang berkelanjutan, baik sebagai rilis tahunan dan sebagai kehadiran permanen selama Warzone Battle Royale.

Hasil dari itu? Menurut Activision, tujuan baru mereka adalah membuat waralaba lain lebih mirip Call of Duty. Ini sesuatu Geoff Keighley berkata kemarin tentang itu:

“Activision Blizzard telah mengumumkan bahwa mereka akan menerapkan kerangka kerja Call of Duty ke waralaba lainnya, termasuk konten premium, akses gratis ke semua konsumen, ekstensi ke perangkat seluler dan pengiriman reguler berkelanjutan konten dalam game.”

Reaksi langsung yang muncul di benak saya dan banyak orang lainnya adalah… waralaba lain apa sebenarnya?

Activision berada di tempat yang aneh untuk sementara waktu.

Anda memiliki Call of Duty, driver utama mereka, yang jelas luar biasa.

Anda memiliki Raja, pembuat game ponsel yang juga sukses dan bertanggung jawab atas jutaan DAU. Tetapi sulit untuk melihat bahwa Candy Crush adalah salah satu franchise di sini.

Activision kehilangan Bungie, pembuat Destiny, ketika studio tersebut berpisah dari IP-nya beberapa tahun yang lalu. Jadi tidak, meskipun model Call of Duty mungkin paling baik diterapkan untuk itu (dan Bungie sebenarnya telah membuat sebagian besar permainan gratis untuk dimainkan – sejak mereka meninggalkan Activision).

Itu meninggalkan franchisee mati seperti Skylanders atau … seluruh katalog Blizzard, meskipun kita baru tahu kita seharusnya tidak mengharapkannya Overwatch 2 atau Diablo 4 tahun depan.

Apa sebenarnya yang dimaksud Blizzard di sini?

Di sinilah membingungkan. Saya tidak berharap mereka menghidupkan Skylander untuk ini, atau menggunakannya untuk mengatakan Crash Bandicoot atau apa pun.

Adapun Blizzard? Tiga cara utama:

World of Warcraft dikenal dengan model langganannya, yang setidaknya sudah lama tegas Pengemudi penjualan. Ini lebih dari yang sangat bagus hari ini, kurasa. Tetapi jika kita menerapkan prinsip itu di sini, kita mungkin melihat potongan WoW yang lebih besar muncul dari belakang sub-model untuk menarik lebih banyak pemain.

Overwatch 2 Saya dapat melihat peluncuran itu gratis sampai batas tertentu, dan saya pikir itu sudah akan terjadi ketika pemain Overwatch 1 mendapatkan konten multipemain Overwatch 2 secara gratis dan misi cerita / pahlawan dengan “pembelian” yang nyata “Dari game . Tapi mungkin tidak untuk apa pun yang mendekati $ 60. Saya juga akan berasumsi bahwa Overwatch Multiplayer dapat dimainkan secara gratis di beberapa titik di awal, karena sangat menonjol bahwa ini belum terjadi dengan pesaing seperti Valorant dan lainnya.

Untuk Diablo, kami sudah melihat bagian dari strategi itu dengan rilis Diablo Immortal mendatang yang banyak dicemooh, tetapi begitu saya mendapatkannya, saya dapat bersaksi bahwa penggemar Diablo … mungkin akan sangat menyukainya, dan itu banyak dimainkan menyukainya Diablo 3.5. Adapun Diablo 4, sementara Diablo 3 sudah memiliki “musim,” saya dapat melihat bahwa mereka lebih condong ke konsep itu untuk bersaing dengan penjarah lain dalam layanan langsung, dan bahkan lebih besar dari sebelumnya secara berkelanjutan Menjadi “permainan selama-lamanya”. Jadi itu berarti bahwa alih-alih Reaper of Souls raksasa seperti ekspansi, mungkin ada konten yang lebih kecil dan lebih sering sampah. Zona baru, misi baru, karakter baru seiring waktu. Diablo 3 melakukan itu sampai batas tertentu, tetapi saya dapat melihat bahwa ide Call of Duty mendapatkan sedikit kenyataan di sini. Saya tidak yakin bagaimana jika ada aspek permainan yang gratis untuk dimainkan, mengingat seberapa besar franchise Diablo adalah monster penjualan dasar.

Bagaimanapun, itu analisis saya untuk saat ini. Tentu saja, ini tidak memperhitungkan IP baru yang mungkin coba dibuat oleh Activision, meskipun saya pikir mereka jelas suka mengandalkan favorit lama mereka. Saya penasaran untuk melihat bagaimana ini dimainkan dan apakah itu dapat merevitalisasi Blizzard secara khusus, meskipun itu bertentangan dengan filosofi banyak seri mereka.

ikuti aku di Twitter, Youtube, Facebook dan Instagram. Dapatkan novel fiksi ilmiah saya Seri Herokiller, dan Trilogi yang lahir dari bumiitu juga aktif Buku audio.

Siehe auch  Oppo Reno 5 Siap Masuk Indonesia

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com