Activision mengatakan Diablo IV dan Overwatch 2 tidak akan diluncurkan pada 2021

Activision mengatakan Diablo IV dan Overwatch 2 tidak akan diluncurkan pada 2021
(Foto: Blizzard Entertainment)

Jika Anda berharap untuk memainkan Diablo IV atau Overwatch 2 akhir tahun ini, Activision punya kabar buruk untuk Anda. Penerbit tidak mengharapkan Blizzard menyiapkan salah satu game pada waktunya untuk diluncurkan tahun ini.

Sebagai Laporan EurogamerKabar bahwa tidak ada judul yang akan dirilis pada 2021 datang dari Activision CFO Dennis Durkin saat rapat keuangan perusahaan kemarin.

Durkin menyatakan, “Kami berharap pemesanan bersih Blizzard meningkat mengingat momentum World of Warcraft dan inisiatif pertumbuhan lainnya yang kami miliki dalam bisnis ini. Prospek kami adalah Diablo 4 atau Overwatch 2 akan diluncurkan pada tahun Tidak termasuk pada tahun 2021. Dan sementara Diablo Immortal membuat kemajuan yang baik dan kami mengantisipasi akan dirilis akhir tahun ini. Saat ini kami tidak memiliki kontribusi yang signifikan dari judul dalam pandangan kami.

Kedua game diumumkan bersama dengan trailer pertama selama BlizzCon 2019, tetapi tidak ada game yang mengumumkan tanggal atau jendela rilis. Blizzard pada akhirnya akan mengirimkan kedua judul setelah selesai, dan sebagai file Siapa pun yang memainkan Cyberpunk 2077 akan mengonfirmasi bahwa lebih baik membuat frustrasi pemain sebelum permainan dimulai daripada mengecewakan mereka setelah mereka membelanjakan uang mereka untuk gelar Anda.

Diablo IV akan terus menawarkan RPG aksi perayap bawah tanah yang kami harapkan dari seri ini. Tiga kelas yang dapat dimainkan telah terungkap (Babarian, Sorceress, dan Druid) dan fitur-fitur baru seperti dunia terbuka dan opsi permainan pemain-lawan-pemain dijanjikan.

Overwatch 2 adalah sekuel mandiri dari game pertama, tetapi akan berbagi lingkungan multipemain dengan aslinya. Ini berarti bahwa pahlawan, peta, dan mode akan ditampilkan untuk kedua game tersebut, tetapi Overwatch 2 akan menggunakan versi terbaru dari mesin game yang digunakan dalam versi aslinya. Dan karena kedua game tersebut paling cepat pada tahun 2022, fokus konsol kemungkinan akan bergeser dari PS4 dan Xbox One ke PS5 dan Xbox Series X | S..

READ  Samsung Galaxy S20 FE penuh dengan teknologi bergaya

Bacaan lebih lanjut

Laporan pertandingan

Mainkan Pilihan Terbaik

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com