Activision mengonfirmasi bahwa pengembang asli menangani port sakelar Tony Hawk

Activision mengonfirmasi bahwa pengembang asli menangani port sakelar Tony Hawk

Ketika datang ke game pihak ketiga di Nintendo Switch, banyak perusahaan beralih ke studio pendukung atau spesialis seperti Panic Button untuk melakukan pekerjaan berat. Kami melihat ini baru-baru ini dengan judul dari Respawn Entertainment. Apex Legends.

Dengan rilis yang akan datang Tony Hawks Pro Skater 1 + 2 Activision telah mengonfirmasi dengan Polygon bahwa pengembang asli game tersebut, Vicarious Visions, akan bertanggung jawab atas rilis Nintendo – terlepas dari kenyataan bahwa sekarang digabungkan dengan Blizzard::

“Ketika ditanya tentang pengembang yang mengelola port ini, Activision mengatakan kepada Polygon bahwa pengembang aslinya adalah Vicarious Visions dalam kasus ini, meskipun Activision Blizzard baru-baru ini menggabungkan studio tersebut ke Blizzard Entertainment.”

Visarious Visions mengerjakannya sebelumnya Trilogi Crash Bandicoot N. Sane, tapi Spyro Reignited Trilogy Developer Toys for Bob menangani versi Switch. Vicarious Visions juga membantu Blizzard dengan pembuatan ulangnya yang akan datang. Diablo II: Bangkittiba di Switch dan beberapa platform sekitar akhir tahun ini.

Dalam berita serupa awal pekan ini, Tony Hawk melakukan Ollie 540 “terakhir” -nya. Dia sekarang berusia 52 tahun. Dia melakukan trik ini untuk pertama kalinya 32 tahun lalu. Anda bisa memeriksanya di akun Twitter resminya.

Senang mendengar bahwa pengembang asli dari remaster Pro Skater 1 + 2 Tony Hawk sedang mengerjakan versi Switch? Apakah Anda akan menambahkan game ini ke koleksi Anda sendiri saat mendarat? Tinggalkan komentar di bawah.

READ  Mulai 13 Oktober 2020, pertama-tama, lihat keunggulan iPhone 12

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com