Ada kalanya Messi tidak ingin menjadi superstar

Barcelona – –

Siapa yang tidak tahu Lionel Messi? Di belakang bintang penyerang Barcelona terkadang ia mengklaim bahwa ia tidak ingin menjadi populer.

Sebagai pesepakbola, nama Messi memang menjadi bintang tenar. Pemain Argentina ini dikenal karena kesuksesan dan kualitasnya di atas panggangan.

Sebagai pesepakbola, Messi dinobatkan sebagai yang terbaik dengan 6 gelar Ballon d’Or. Gelar individu diraih karena mampu mempersembahkan banyak gelar untuk Barcelona.

Diantaranya adalah 10 piala LaLiga dan empat gelar Liga Champions. Sejumlah trofi pun ia persembahkan lewat ratusan gol yang ia cetak. Toh, pemain berjuluk La Pulga itu baru saja mencetak rekor 644 gol di Barcelona – setelah rekor itu kulit sebagai pencetak gol terbanyak sebuah klub.

Dengan petunjuk di atas, siapa yang tidak mengenal Messi? Tapi itu hanya membuatnya sedikit tidak nyaman.

Dalam wawancara bersama Ke enamMessi mengakui dia tidak ingin menjadi populer sesekali. Dia merasa privasi keluarganya sedikit terganggu karena dia begitu terkenal.

“Benar bahwa saya mendapat kehormatan atas semua yang harus saya jalani, tetapi ada kalanya saya ingin tetap anonim dan karena itu ingin pergi ke pasar, bioskop dan restoran,” kata Messi.

“Ada kalanya, terutama ketika saya bersama anak-anak saya, ketika saya ingin diabaikan,” tambah mantan pemain New Boys Old Boys itu.

Saat ini, Messi sendiri hendak meninggalkan Barcelona. Kontrak tersebut berakhir pada Juni 2021 dan belum diperpanjang. Beberapa klub telah dikaitkan dengannya, termasuk raksasa Liga Primer, Manchester City.

(lalu / masuk)




READ  Eric Dier dan para pesepakbola yang tewas di lapangan
Written By
More from Faraz Khalifa

Giroud bergabung dengan Juventus, inilah penampilan lineup Bianconeri untuk musim 2020-2021: sepak bola

TURIN – Setelah sederet striker seperti Edin Dzeko (AS Roma), Arkadiusz Milik...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *