Ada rumor bahwa Chelsea berencana memecat Lampard daripada Allegri

London – –

Berita mengejutkan dari Chelsea. Pemilik klub, Roman Abramovich memantau Massimiliano Allegri bersiaplah untuk menggantikan manajer Frank Lampard!

Frank Lampard telah mengetuai manajer Chelsea kemarin sejak musim 2019/2020. Dia terikat kontrak hingga 2022.

Musim lalu dia menempatkan Chelsea di posisi keempat secara keseluruhan Liga Primer dan menjadi finalis Piala FA. Lampard, yang juga merupakan legenda klub, banyak menitipkan pemain muda musim lalu yang juga bertanggung jawab atas larangan belanja Chelsea karena penalti tersebut.

Musim ini 2020/2021, Chelsea Mereka yang sudah bebas dari hukuman diperbolehkan kembali berbelanja. Frank Lampard Tancap gas dan menangkan banyak pemain baru.

Sebut saja Richter Ziyech ke Timo Werner. Uang yang dibayarkan The Blues mencapai £ 200 juta, atau sekitar 3 triliun rupee.

Namun tampaknya performa Chelsea sejauh ini belum memuaskan …

Chelsea siap memecat Frank Lampard kapan saja (Getty Images / Matthias Hangst)

Dari lima pertandingan di Liga Inggris Chelsea di tempat kedelapan. Mereka mengumpulkan delapan poin dari dua kemenangan, dua kali seri dan satu kekalahan.

Masalah lini pertahanan masih menjadi pekerjaan rumah besar baginya Frank Lampard. Bek Chelsea dinilai tidak cukup tangguh meski di lini depan apik.

Jika ini tidak segera diselesaikan oleh Frank Lampard, maka pemilik Chelsea, Roman Abramovich siap memecatnya. Rupanya bos besar itu kehabisan kesabaran.

Abramovich sendiri terkenal sering memecat manajer Chelsea saat merasa tidak kompeten. Kini Abramovich telah melakukannya terhadap Lampard dan sudah menyiapkan penggantinya, yakni eks pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

TURIN, ITALIA - 19 MEI: Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri merayakan upacara penghargaan setelah memenangkan kejuaraan Serie A dalam pertandingan Serie A antara Juventus dan Atalanta BC pada 19 Mei 2019 di Turin, Italia. (Foto oleh Tullio M. Apulia / Getty Images)Massimiliano Allegri Masuk Radar Chelsea (Tullio M. Apulia / Getty Images)

Massimiliano Allegri sendiri menganggur usai sesi latihan terakhir Juventus pada 2019. Allegri adalah salah satu pelatih top di Italia.

READ  Serdy kembali disebut sebagai timnas U-19 dan tak ingin mengulangi kesalahan

Sejak Allegri melatih Juventus dari 2014 hingga 2019, ia telah memenangkan lima gelar Scudetto berturut-turut dan empat gelar Coppa Italia, dan dua kali mencapai final Liga Champions.

Sebelumnya, Allegri juga meraih Scudetto bersama AC Milan pada musim 2010/2011.

Tapi tidak hanya itu Chelsea Pemantauan diri Massimiliano Allegri. Manchester United dan PSG juga dikabarkan tertarik padanya.

(aff / nds)


Written By
More from Faraz Khalifa

MU khawatir Mason Greenwood mungkin seperti Ravel Morrison

Jakarta – – Ravel Morrison tidak pernah diprediksi menjadi pemain top Manchester...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *