Akun Instagram Nikita Mirzani hilang

Jakarta, CNN Indonesia –

Nikita Mirzani mengumumkan bahwa akun Instagram pribadinya hilang. Nikita mengimbau para penggemarnya untuk mengikuti akun Instagram keduanya.

Kabar tersebut datang dari perwakilan Nikita Mirzani pada Selasa (22 Desember). Saat diunggah, Nikita menginstruksikan penggemar untuk mengikuti akun @ nikitamirzanimawardi_172 hingga akun utama Nikita Mirzani dipulihkan.

“”Posting oleh admin Ikuti akun ini terlebih dahulu sampai akun nikitamirzanimawardi_17 kembalitulis perwakilan Nikita Mirzani.


Kabar hilangnya akun Instagram Nikita Mirzani pun langsung dibalas artis lain. Teman artis lainnya membantu Nikita Mirzani mempromosikan akun keduanya @ nikitamirzanimawardi_172. Termasuk Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu yang mempromosikan akun kedua Nikita Mirzani.

Instagram Nikita Mirzani.Instagram Nikita Mirzani. (Foto: Screenshot dari Instagram @ nikitamirzanimawardi_172)

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga memberikan kontes bagi para penggemar yang mengikuti akun keduanya. Nikita Mirzani bahkan menyiapkan hadiah uang tunai sebesar Rp10 juta untuk sepuluh orang beruntung yang mengikuti akun keduanya.

“”Akan ada 10 juta rupiah untuk 10 pemenang yang mengikuti akun kedua @ nikitamirzanimawardi_172. Syaratnya sederhana. Pemenang akan diumumkan saat pengikut mereka lebih dari 800.000.tulis Niki di fitur Instagram story kedua.

Beberapa jam yang lalu akun Nikita Mirzani pertama masih dibuka. Hanya saja semua konten postingan hilang. Padahal Nikita Mirzani sudah mengunggah 1.035 unggahan.

Namun saat ini akun Nikita Mirzani sudah tidak tersedia lagi dan tidak bisa dibuka sama sekali.

“”Sayangnya, halaman ini tidak tersedia. Tautan di bawah ini mungkin rusak atau halaman mungkin telah dihapus, ”Ungkap pengumuman yang muncul saat membuka tautan akun Nikitamirzani_17.

CNNIndonesia.com Saya mencoba menghubungi Nikita Mirzani melalui pesan WhatsApp tetapi tidak dapat terhubung sampai pesan itu diposting.

READ  Identitas aktor pria dalam video mirip Gisel terungkap melalui karakter ini: Inestimable

Bangun CNNIndonesia.comIni bukan kali pertama akun Nikita Mirzani hilang. Beberapa waktu lalu, akun Instagram Niki juga sempat menghilang beberapa saat.

Nikita Mirzani menggunakan akun Nikitamirzani_17 miliknya untuk berbagi aktivitas sehari-hari dan promosi dari bekerja dengan sejumlah brand.

Dalam laporannya kali ini, Niki juga banyak mempublikasikan pernyataan yang seringkali menimbulkan keuntungan dan kerugian.

Salah satu yang paling baru adalah pertanyaan apakah dirinya tidak menyerukan demonstrasi dari pendukung FPI dan mengingatkannya akan bahaya munculnya cluster baru korona.

Selain itu, Nikita Mirzani belum lama ini menjadi salah satu yang berkomentar lantang dan lantang terkait kasus Habib Rizieq Shihab.

(Jantung / bac)

[Gambas:Video CNN]


Written By
More from Zeena Hammoud

Rasa malu Nella Kharisma dihilangkan dengan pedang ini, yang disebut sebagai membalikkan fakta

Jakarta – – Pedangdut Di Kharisma kembali menjadi sorotan. Kali ini, Nella...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *