All You Can Eat Overcooked akan hadir di lebih banyak platform, dengan permainan silang yang diperluas di sepanjang jalan

Semua yang bisa Anda makan sudah matangyang menggabungkan seluruh konten Terlalu matang dan Rebus lebih dari 2 dalam satu paket besar, akan diterbitkan di Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan Steam pada 23 Maret, pengembang Ghost Town Games mengumumkan pada hari Senin. Saat ini, gim ini hanya tersedia untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X, sehingga lebih banyak pemain yang dapat melompat ke bundel kombo ini dengan versi yang lebih luas.

Semua yang bisa Anda makan sudah matang juga berfungsi sebagai remaster untuk game dengan 60 fps dan resolusi 4K. Gim ini juga memiliki waktu muat lebih cepat yang secara pribadi saya senangi. Level dalam versi sakelar Rebus lebih dari 2 terkadang memuat dengan sangat lambat.

Ghost Town Games juga mengumumkan ini Semua yang bisa Anda makan sudah matang akan menerima dukungan untuk multiplayer crossplay di semua platform dalam pembaruan yang akan tersedia “segera”. Permainan sudah didukung Crossplay di PS5 dan Xbox Series X.Jadi senang melihatnya berkembang ke semua platform. Terlalu matang adalah gim multipemain yang fantastis dan saat Anda bisa bermain dengan teman apa pun platform yang mereka gunakan, akan jauh lebih mudah untuk membuat kekacauan saat memasak.

Semua yang bisa Anda makan sudah matang juga memiliki beberapa opsi mode bantuan dan fitur aksesibilitas baru.

READ  IPhone 12 secara resmi dirilis, iPhone 11 dan iPhone XR mengalami penurunan harga
Written By
More from Witha Samad

Masih ada waktu, Google akan memperluas dukungan Chrome di Windows 7 hingga 2022

KONTAN.CO.ID – Microsoft telah menjatuhkan dukungan untuk sistem operasi yang paling populer...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *