Anda dapat menggunakan alat ThreadIt Google untuk merekam video pendek untuk menghindari pertemuan langsung

Anda dapat menggunakan alat ThreadIt Google untuk merekam video pendek untuk menghindari pertemuan langsung

Rapat tim melalui platform yang dikontrol video bisa menjadi masalah, terutama jika anggota tim Anda kebetulan tinggal di zona waktu yang berbeda. Namun, terkadang kami perlu menghadiri sesi langsung ketika video yang diambil sebentar bisa melakukan pekerjaan itu. Rupanya orang-orang sedang bersama Google Area 120 inkubator memiliki ide yang sama dan menciptakan solusi yang disebut ThradIt yang memungkinkan Anda merekam video dan membagikannya dengan mudah di perangkat seluler dan desktop.

ThreadIt dapat menggabungkan beberapa video pendek menjadi satu klip berkelanjutan

Jika Anda menggunakan browser Chrome di komputer Anda, Anda dapat menggunakan ThreadIt melalui itu Ekstensi Chrome. Yang harus Anda lakukan adalah mengklik logo ThreadIt di bilah bookmark saat diinstal dan mulai merekam video dengan kamera depan. Anda juga dapat mengambil tangkapan layar. Selain itu, Anda dapat merekam beberapa video pendek dan ThreadIt akan menggabungkan semuanya.

Di perangkat seluler (dan juga di PC jika Anda tidak memiliki ekstensi Chrome), Anda dapat mengaksesnya dengan membuka threadit.area120.com dan pukul mereka Buat ThreadIt Tombol di pojok kanan atas. Bagian terbaik dari pengalaman ini adalah Anda tidak perlu khawatir tentang mengunduh dan kemudian mengunggah video pendek yang direkam. Bergantung pada bandwidth yang tersedia, proses ini dapat memakan waktu lama dan melahap data saat Anda dalam perjalanan. Sebagai gantinya, ThreadIt memungkinkan Anda membagikan video pendek ini sebagai tautan.

Anda bahkan dapat merekam video cepat saat menggunakan Gmail dan membagikan tautannya langsung melalui email

Anda bahkan dapat merekam video saat menggunakan Gmail sehingga Anda dapat dengan cepat membagikan tautan video melalui email di tab yang sama. Namun, Anda dapat membagikan tautan video ini melalui platform komunikasi apa pun yang Anda inginkan. Tim di balik ThreadIt mencatat bahwa Anda tidak perlu live untuk tugas-tugas seperti berbagi demo, mengadakan pelatihan, atau memperbarui kemajuan proyek. Yang harus Anda lakukan adalah merekam video dan membagikan tautan kapan pun Anda mau.


Nadeem Sarwar

Saya telah menulis tentang teknologi konsumen selama lebih dari tiga tahun, setelah bekerja dengan nama-nama seperti NDTV dan Beebom di masa lalu. Mengesampingkan berita terbaru, saya telah memeriksa sebagian besar perangkat saya yang berkisar dari smartphone dan laptop hingga perangkat rumah pintar. Saya juga mewawancarai manajer teknologi dan muncul sebagai moderator di video YouTube tempat saya berbicara tentang gadget terbaru dan terhebat.

READ  WatchOS 7.4: Fungsi baru untuk Apple Watch Anda

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com