Android 12 menambahkan gerakan baru untuk mengakses bayangan notifikasi dengan cepat

Itu Android 12 Musim ini secara resmi akan segera tiba. Versi terbaru Android menghadirkan beberapa perubahan baru pada antarmuka pengguna dan banyak fungsi yang berguna. Beberapa dari sorotan terbesar dari Android 12 termasuk a Mode satu tangan Ini menyusutkan UI untuk penggunaan satu tangan yang lebih baik, fitur screenshot scrolling asli yang akhirnya memungkinkan pengguna Android mengambil screenshot panjang, desain materi NEXT baru, widget yang ditingkatkan, dan banyak lagi.

Salah satu tema utama Android 12 tampaknya adalah kegunaan satu tangan yang lebih baik, seperti yang kita lihat Google serta mode satu tangan khusus. Optimalisasi berbagai aspek antarmuka pengguna agar lebih mudah dijangkau dengan ibu jari Anda. Sejalan dengan tren ini, Google juga menambahkan gerakan menggesek baru untuk melindungi ibu jari Anda dari senam canggung untuk menurunkan bayangan pemberitahuan. Pemilik Google Pixel mungkin terbiasa dengan menggesek ke bawah pada layar beranda untuk membuka bilah notifikasi. Gerakan baru ini berfungsi sama kecuali Anda dapat menggunakannya di aplikasi apa pun – bukan hanya di layar beranda.

Seperti yang Anda lihat pada demo cepat di bawah, Anda sekarang dapat dengan mudah menggesek ke bawah dari bawah (tepat di atas bilah navigasi gerakan) untuk mengurangi bayangan pemberitahuan alih-alih naik sepenuhnya.

Ini kemungkinan dimaksudkan untuk menjadi pengganti gerakan gesek sidik jari yang ditawarkan oleh ponsel Google Pixel – yang tidak akan berfungsi tanpa pemindai sidik jari fisik. Selain itu, gesekan ini tampaknya menjadi alternatif untuk mode satu tangan asli Android 12, karena kami menemukan bahwa mereka tidak kompatibel satu sama lain.

READ  Nokia C3 dan Power Earbuds Lite mendarat di Indonesia

Written By
More from Witha Samad

Microsoft menawarkan panggilan video gratis sepanjang hari untuk bersaing dengan Zoom selama musim liburan Thanksgiving

PR DEPOK – – Microsoft membuat dorongan besar untuk mencoba membuat strategi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *