Angkatan Laut Indonesia menemukan sisa-sisa kapal selam yang hilang. Tak satu pun dari 53 anggota awak harus selamat. TNI AL menemukan barang yang mengidentifikasi kapal ini dengan 53 awak terbalik. Tidak ada yang selamat

Angkatan Laut Indonesia menemukan sisa-sisa kapal selam yang hilang.  Tak satu pun dari 53 anggota awak harus selamat.  TNI AL menemukan barang yang mengidentifikasi kapal ini dengan 53 awak terbalik.  Tidak ada yang selamat

Internasional

oi-Rizwan M.

|

Diterbitkan: Minggu 25 April 2021 0:52 pagi [IST]

Jakarta, 25 April Angkatan laut menemukan petunjuk tentang kapal selam yang hilang di dekat pulau Bali, Indonesia. Angkatan Laut Indonesia telah mengatakan bahwa beberapa sisa-sisa telah ditemukan, atas dasar itu kita dapat mengatakan bahwa kapal selam itu tenggelam. Di kru kapal selam yang terdiri dari 53 orang, tidak ada yang diharapkan untuk bertahan hidup. Kapal selam itu berada di dekat pulau Bali dan kehilangan kontak selama itu.

TNI AL, kapal dengan 53 awak terbalik, Indonesia, kapal, Indonesia, kapal selam

Angkatan Laut Indonesia mengatakan pada hari Sabtu bahwa setelah memeriksa sisa-sisa kapal selam, kecil kemungkinan salah satu dari 53 Marinir di dalamnya akan selamat. Puing-puing kapal selam ditemukan sekitar 500 meter di bawah permukaan laut sedangkan kapal selam tersebut memiliki kedalaman maksimal 200 meter. Menunjukkan bahwa dia pingsan setelah tenggelam.

Panglima TNI Hadi Jahjanto mengatakan ada bukti jelas bahwa kapal selam itu tenggelam. Tampaknya jika kapal selam itu tenggelam di bawah 300, 400, atau 500 meter, perlahan-lahan akan mulai retak di beberapa tempat. Diyakini bahwa bukti yang kami temukan berasal dari kapal selam ini. Dulu kami mengira kapal selam itu hilang, tetapi sekarang diperkirakan akan tenggelam. Alasan tenggelamnya kapal selam itu belum diketahui.

Dokter Rumah Sakit Batra di Delhi menangis dan berkata tidak ada oksigen, video

Kapal selam itu hilang di perairan lepas pulau Bali, sekitar 95 km jauhnya. Itu dilatih untuk latihan militer di dekat pulau Bali. Kapal kemudian dikirim ke daerah tersebut untuk mencari kapal selam. Indonesia juga telah meminta bantuan dari banyak negara lain untuk pekerjaan ini.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com