Apa pembaruan Genshin Impact terbaru? Yuk simak infonya

Apa pembaruan Genshin Impact terbaru?  Yuk simak infonya

NusantaraTV – Game role-playing (RPG) Mihoyo, Genshin Impact, telah mendapatkan update lainnya.

Dengan pembaruan tipe 1.2 dengan judul “Pangeran Kapur dan Naga” Mihoyo membawa beberapa konten baru ke dalam game. Salah satunya adalah kedatangan zona baru bernama Dragonspine.

Berbeda dengan zona Teyvat lainnya, Dragonspine (untuk saat ini) adalah salah satu area yang tertutup salju. Juga di zona ini para pemain akan menemukan banyak pesaing baru yang telah meningkatkan area Cryo (es).

Di zona Dragonspine, Mihoyo juga memperkenalkan sistem baru, zona di bawah nol, di mana hawa dingin mempengaruhi suhu tubuh kepribadian.

Kemudian, saat mempelajari Zona Dragonspine, kepribadian terakumulasi “Sheer Cold”. Ketika penanda “Sheer Cold” telah melebihi batas maksimum, kepribadian akan kehabisan HP (nyawa) secara tertib.

Untuk mengatasi hal ini, pemeran dapat mengambil berbagai tindakan untuk melindungi suhu tubuh yang hangat, mis. B. berdiri di api unggun dan oncores.

Takdir diketahui dengan bebas

Mihoyo tidak hanya memperkenalkan rencana terbaru, tetapi juga meningkatkan fungsi penghargaan dalam hal peningkatan kepribadian. Setelah game diperbarui, pemain yang naik level di level 20, 50, dan 70 akan menerima takdir kenalan gratis.

Untuk bebas mengklaim Fate, pemain bisa mengakses menu Character dan menu pilihan Attributes. Selanjutnya, klik ikon bintang kecil di sebelah kanan nama panggilan kepribadian.

Jika kepribadian level 20, 50, atau 70, pemain dapat mengklaim hadiah segera dengan menekan tombol “Klaim”.

Perlu diperhatikan bahwa Takdir Perkenalan hanya bisa digunakan pada banner gacha biasa, oleh karena itu tidak bisa digunakan pada banner gacha bulanan.

Kabar baiknya adalah fitur ini juga legal untuk karakter lain yang naik sebelum pembaruan.

READ  Vaksin Corona Rusia Mengguncang Dunia, Ahli Virologi Dunia: Terkesan, Tapi Tidak Terkejut

Karakter 5-bintang baru

Pembaruan Tipe 1.2 ini juga menunjukkan keluarnya Zhongli dari rotasi spanduk gacha bulanan. Sebagai gantinya, Mihoyo merilis kepribadian baru bernama Albedo. Albedo sendiri adalah kepribadian bintang 5 kedua setelah Zhongli yang mendidik geo-part (negara).

Albedo dikenal sebagai alkemis dan kapten dari Analytical Squad Knights of Favonius. Selama 20 hari ke depan, para cast dapat memperoleh albedo melalui gacha banner Secretum Secretorum, yang dapat diakses melalui menu gacha.

Tidak hanya Albedo, para pemerannya juga berkesempatan memenangkan kepribadian bintang 4 seperti Bennet (Pyro), Sucrose (Anemo) dan Fiscl (Electro).

Setelah durasi yang ditentukan habis, Mihoyo berencana untuk menyalip Albedo di banner turnaround Gacha bulanan dengan memperkenalkan Ganyu, kepribadian bintang 5 dengan seksi cryo.

Untuk menemukan konten terbaru, konsumen harus melakukan inovasi aplikasi game Genshin Impact di setiap programnya.

Khusus untuk tipe mobile, pemain dapat melakukan inovasi permainan terlebih dahulu melalui Google Play Store dan App Store. Selanjutnya, para pemain dapat melanjutkan metode pembaruan dalam game, yang membutuhkan ruang penyimpanan 1,7 GB.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com