Apa yang akan dilakukan Donald Trump jika dia bukan lagi Presiden Amerika Serikat? Semua halaman

WASHINGTON DC, KOMPAS.comDonald truf akan tetap menjabat hingga 20 Januari 2021, ketika dia akan menyerahkan jabatan presiden kepada penerusnya dan kemudian bergabung dengan klub ekslusif mantan. Presiden Amerika Serikat (KITA). Jadi, apa yang akan dilakukan politisi dan pengusaha kaya itu?

Peluang untuk dilakukan Aset termasuk berbicara di berbagai acara, menulis brief, merencanakan perpustakaan presiden.

Jimmy Carter meluncurkan ke bidang kemanusiaan, melukis George W. Bush. Tapi Trump bukanlah politisi seperti kebanyakan.

Baca juga: Bagaimana jika Trump menolak meninggalkan Gedung Putih?

“Donald Trump telah mengalami banyak kerugian sebagai presiden,” kata Tim Calkins, profesor pemasaran di School of Management di Northwestern University.

“Tidak ada alasan untuk berpikir Donald Trump akan bertindak seperti presiden masa lalu yang pernah kita lihat,” kata Calkins.

Berikut beberapa kemungkinannya.

Dia bisa lari lagi

Ambisi politik Trump mungkin tidak akan berakhir – dia mungkin mengikuti jejak Grover Cleveland dan mencalonkan diri untuk kedua kalinya.

Cleveland adalah satu-satunya presiden yang meninggalkan Gedung Putih dan kembali empat tahun kemudian, menjadi presiden pada tahun 1885 dan sekali lagi pada tahun 1893.

Konstitusi AS menyatakan bahwa “tidak ada yang bisa terpilih sebagai presiden lebih dari dua kali”, tetapi tidak ada penjelasan apakah istilah tersebut harus berturut-turut.

Dan sejauh ini, mantan asisten dekat telah mengisyaratkan bahwa Trump dapat mencalonkan diri lagi.

Baca juga: Trump dan sekutu politiknya yakin tak terkalahkan ketika hasil Electoral College dirilis

“Tentu saja, saya akan memasukkan Trump ke dalam daftar kandidat yang paling mungkin mencalonkan diri pada 2024,” kata mantan kepala staf Mick Mulvaney baru-baru ini.

Trump jelas menyukai kampanye dan memenangkan 71,5 juta suara dalam pemilihan tahun ini – rekor untuk kandidat yang kalah dan indikasi yang jelas bahwa ia memiliki basis dukungan yang luas di publik.

READ  Pembantaian di Ethiopia, warga sipil di kota terkoyak sampai ...

“Dia akan mundur dari kursi kepresidenan dengan tanda pada tingkat tertentu sama berpengaruh seperti ketika dia menjadi presiden,” kata Profesor Calkins.

Ada juga spekulasi bahwa putra tertua presiden, Donald Trump Jr., tertarik membidik posisi teratas, sebuah pandangan yang tidak dia tolak.

Baca juga: Ikuti Trump, Melania Tidak Mengundang Jill Biden Dalam Tradisi Pesta Teh Untuk Transisi Departemen

LA MAISON BLANCHE / TIA DUFOUR melalui AP Foto yang dirilis Gedung Putih menunjukkan Presiden AS Donald Trump mendengarkan panggilan telepon dari Wakil Presiden Mike Pence, Menteri Luar Negeri Mike Pompeo, dan Kepala Staf Gabungan Mark Milley pada Minggu (4/10/2020). ) di ruang konferensi Rumah Sakit Militer Walter Reed, Bethesda, Maryland.

Selamatkan kerajaan bisnisnya

Sebelum menjadi politisi, Trump adalah seorang maestro real estate, bintang reality TV, dan duta mereknya sendiri, menggunakan namanya untuk mendapatkan kesepakatan lisensi yang menguntungkan.

Dia bisa mengambil kembali apa yang dia tinggalkan empat tahun lalu dan kembali ke bisnis.

Koran Waktu New York melaporkan hutang Trump lebih dari $ 400 juta dalam beberapa tahun terakhir – meskipun menurutnya itu hanya “sebagian kecil” dari total kekayaannya.

Baca juga: Masih menolak hasil pemilihan presiden AS, Trump menyalahkan produsen vaksin

Organisasi Trump memiliki banyak hotel dan lapangan golf.

Properti untuk akun Trump berada di Mumbai, Istanbul, dan Filipina – dan tentu saja Washington, DC – serta lapangan golf di AS, Inggris, Dubai, dan Indonesia.

Namun jika Presiden memilih mundur pada Januari lalu, ia memiliki banyak tugas.

Sebagian besar bisnisnya berada di industri pariwisata dan perjalanan, yang sangat terpengaruh oleh pandemi virus corona.

Forbes melaporkan bahwa kekayaan Trump mungkin turun US $ 1 miliar karena Covid-19.

READ  Jepang membuka taman bermain dewasa, penggemar bisa bertemu bintang porno

Berdasarkan dokumen pajak selama dua dekade yang diperoleh The New York Times, surat kabar itu juga melaporkan “kerugian kronis dan penggelapan pajak selama bertahun-tahun”, yang mengklaim bahwa Trump tidak membayar pajak dalam 10 dari 15 tahun tersebut. yang sebelumnya, “penyebab terbesar adalah kerugiannya. lebih besar dari pendapatan yang dia terima”.

Tetapi organisasi Trump dan presiden sendiri menyebut laporan itu tidak akurat.

Baca juga: Mantan istri Trump, Ivana, meminta presiden AS menerima kekalahan dalam pemilihan presiden

Menjadi pengusaha media

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Magang.

Karena itu, ada banyak spekulasi yang berambisi untuk terlibat di media berita, baik dengan memulai saluran Anda sendiri atau bekerja dengan jaringan konservatif yang sudah mapan.

Tidak masalah jika Anda mencari sesuatu.

Dia mengatakan Trump telah berhasil membangun mereknya sebagai “kepribadian cinta dan benci” seperti keluarga Kardashian atau Howard Sterns.

Baca juga: Mendukung Trump, Menteri Luar Negeri menolak kemenangan Biden dalam pemilihan presiden AS

Dan menurut Schafer, Trump akan menggunakan taktik untuk menguntungkannya.

“Dia telah berhasil menggunakan kontroversi, dia telah mengubah kontroversi itu menjadi keuntungannya, itu modus operandinya.”

Jaringan televisi yang mungkin tertarik untuk bekerja sama adalah Jaringan informasi Amerika (OANN) atau Newsmax.

OANN adalah saluran TV favorit presiden dan sebaliknya.

Christopher Ruddy, CEO Newsmax, sebuah stasiun televisi konservatif, pernah dijuluki “The Trump Whisper” oleh Washington post.

Mungkin ada bisnis media atau hiburan lain.

Presiden Amerika sering menandatangani kolaborasi buku pengarang.

Barack dan Michelle Obama telah mendorong kesepakatan bersama senilai $ 65 juta – meskipun angka itu jarang tercapai.

George W. Bush dikatakan telah menerima 10 juta dolar (141 miliar rupee) di muka untuk memoarnya.

Keluarga Obama juga menandatangani kesepakatan produksi jutaan dolar dengan Netflix, dan pasangan Bill dan Hillary Clinton menandatangani kesepakatan podcast.

READ  AS membalas terhadap Iran 1.000 kali lebih banyak

Baca juga: Biden menyebut Trump memalukan karena menolak hasil pemilihan presiden AS

Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengacungkan dua jempol saat berdiri di balkon Blue Room usai kembali ke Gedung Putih pada Senin (10/5/2020) dari rumah sakit militer. Walter Reed tempat dia dirawat karena Covid-19.AP PHOTO / ALEX BRANDON Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengacungkan dua jempol saat berdiri di balkon Blue Room usai kembali ke Gedung Putih pada Senin (10/5/2020) dari rumah sakit militer. Walter Reed tempat dia dirawat karena Covid-19.

Pensiun setelah menjadi presiden

Trump akan menerima pensiun – dan banyak tunjangan lainnya – ketika dia meninggalkan jabatannya.

Undang-Undang Mantan Presiden, yang dirancang pada tahun 1958 untuk “menjaga kehormatan” presiden, memberikan berbagai manfaat, termasuk dana pensiun tahunan yang ditetapkan sebesar $ 207.800 pada tahun 2017.

Mantan presiden juga berhak atas kendali seumur hidup Dinas Rahasiaatau dinas rahasia, tunjangan kesehatan, fasilitas manajemen perjalanan dan gaji karyawan.

Jadi sekarang berusia 74 tahun, Trump dapat memilih untuk menikmati masa pensiunnya.

Dia dapat mengabdikan hari-harinya untuk tujuan kemanusiaan, meningkatkan pendapatannya dengan berbicara dan merencanakan perpustakaan kepresidenannya, arsip dan museum presiden dan pemerintahannya, yang biasanya dibangun di negara bagian asalnya.

Baca juga: Biden mempersiapkan pemerintahan transisi, Trump melanjutkan penuntutan

Trump dapat menghabiskan waktu luangnya dengan bersantai dan bermain golf di Florida, khususnya di Mar-a-Lago, rumah liburan Palm Beach miliknya.

Tetapi menurut Profesor Calkins, Trump sepertinya tidak akan tinggal diam.

“Donald Trump sebagai kepribadian mungkin tidak akan pergi dan saya pikir kita akan selalu melihat merek Trump di dunia,” jelasnya.

Pada bulan Oktober, Trump bahkan berspekulasi bahwa jika dia kalah dalam pemilihan, dia akan sangat sedih karena “mungkin saya akan pergi ke luar negeri.” Saya tidak tahu”.

Baca juga: Mengapa Trump memecat Menteri Pertahanan AS ketika dia menjabat hanya 72 hari lagi?

Written By
More from Kaheela Miah

38.000 orang di Jerman memprotes pembatasan Covid-19

JERMAN, AYOBANDUNG.COM – Setidaknya 38.000 orang Jerman Ambil bagian dalam protes anti-korona...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *