Apakah Anda ingin membuka pom bensin Pertashop Anda sendiri? Ini ibukotanya

Jakarta – –

Bukan tidak mungkin untuk menjalankan bisnis sendiri di tengah pandemi virus corona. Anda bahkan dapat membuka pompa bensin Pertashop.

Pertashop merupakan pom bensin mini yang resmi bekerja sama dengan Pertamina. Harga yang dijual Pertashop sama dengan harga BBM yang dijual di SPBU Pertamina. Untuk pasokan bahan bakar, tanker dipasok oleh Pertamina seperti SPBU Pertamina.

Dengan kata lain: membangun bisnis SPBU Pertashop Ini sama dengan dealer kecil Pertamina. Namun, hal itu tidak bisa dilakukan sembarangan. Program kemitraan ini hanya terbuka untuk koperasi dan UKM yang sudah terdaftar di CV atau PT di seluruh Indonesia.

“Pertashop adalah distributor resmi Pertamina skala kecil untuk memenuhi kebutuhan BBM unsubsidized, unsubsidized LPG dan produk retail Pertamina lainnya yang belum atau belum terlayani oleh agen distribusi resmi,” ujar Dirut PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina Mas ‘ud Khamid dalam publikasi resminya pada Rabu (18 November 2020)

Mas’ud menambahkan, Pertashop menjadi peluang bisnis bagi calon mitra Pertamina di pedesaan untuk meningkatkan kegiatan ekonomi sehingga pada akhirnya potensi desa dapat dimaksimalkan dan kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat meningkat.

Tahun ini, Pertamina mengundang calon mitra Pertashop untuk membangun lembaga penyalur yang tersebar di banyak kabupaten di seluruh Indonesia, tambahnya.

Triknya ada di halaman berikutnya.

READ  SUV bekas di bawah Rp 100 juta di balai lelang ada Terios, CR-V hingga Harrier
Written By
More from Said Rafiq

Honda Rilis Motorsport 200cc Untuk Vario 150, Ini Tampilannya

Suara.com – Honda kembali untuk menghadirkan produk baru. Kini giliran kelas motorsport...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *