Apakah Anda memiliki TV Android?

Ada banyak platform TV pintar di luar sana saat ini: yang sederhana tahun, berbagai Perangkat Amazon Fire TV, Samsung Platform berbasis Tizen, Layar dengan Android TV bawaan itu Perisai Nvidiadan bahkan yang (relatif) baru Chromecast dengan Google TV. Sebagai Android Polisi, beberapa platform ini jelas lebih menarik bagi kami daripada yang lain. Mengingat popularitas yang jelas dari Chromecast baru dengan pembaca kami, kami senang melihat berapa banyak dari Anda yang menggunakan TV Android atau Google TV.

Kami melakukan streaming karena alasan yang jelas lebih dari sebelumnya Ya, tetapi ada banyak cara untuk memproyeksikan acara dan film ini ke dalam mata kita. Sebagian besar dari Anda mungkin membaca kata-kata ini dengan tepat di ponsel, dan ini adalah layar yang praktis (jika kecil) untuk streaming. Tablet dan PC juga banyak digunakan, dengan keunggulan tampilan yang lebih besar. Tetapi bagi banyak dari kita, televisi tetap menjadi raja, bahkan jika kabelnya tidak sesuai dengan cara dodo.

Di dunia Android TV, ada versi “Legacy” dengan nama yang sama dan Google TV baru dari Google, yang memulai debutnya dengan Google TV di Chromecast self-titled. Ada perbedaan dan beberapa Poin Kebingungan Merek – Google TV adalah sebuah platform dan sebuah aplikasi dari nama baru untuk Play Film & TVyang dapat Anda lihat di Android TV – tetapi jauh di lubuk hati keduanya menjalankan Android, hanya satu yang sedikit berbeda (dan perlahan berkumpul) Lihat. Televisi dengan TV Google built-in sesuai rencana orang-orang akhir tahun ini Sony dan TCL, tapi belum ada yang masuk.

Jika Anda memiliki TV pintar (atau kotak atau dongle untuk membuatnya pintar), apakah ada Android TV yang berjalan di sana?

Memuat …
READ  Kasing AirPods Pro edisi terbatas Apple dengan motif lembu adalah sesuatu yang sangat istimewa
Written By
More from Witha Samad

Berikut adalah video Windows 10X yang berjalan di Microsoft Surface Pro 7

Tahun baru memberi kami tampilan pertama yang bagus di Microsoft Windows 10X....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *