Apakah aplikasi clubhouse adalah cara yang paling tepat?

Apakah aplikasi clubhouse adalah cara yang paling tepat?

Pauleanna Reid tidak pernah menyangka akan menemukan cinta di clubhouse. Setelah berbicara di panel clubhouse bermerek, Social Media Blueprint, Desember lalu, dia menerima pesan di Instagram. Dia dengan cepat mengalihkan percakapannya ke SMS dan kemudian panggilan telepon dan zoom. Dua minggu kemudian, Reid, seorang selebriti berusia 33 tahun Penulis hantuterbang dari Toronto ke Washington, DC, di mana dia disambut dengan kamar suite di Ritz. Dia menghabiskan bulan berikutnya dengan pasangannya saat ini dan hubungan mereka sekarang lebih kuat dari sebelumnya.

“Semua orang sangat terkejut, tapi juga sangat positif,” kata Reid. “Dan saya hanya akan mengatakan terinspirasi oleh gagasan bahwa Anda dapat menemukan cinta di tempat yang tidak terduga.”

Didirikan pada tahun 2020, Clubhouse adalah aplikasi khusus undangan berbasis audio yang mendapatkan popularitas awal di kalangan komunitas Silicon Valley. Reputasinya menyerupai lubang air virtual untuk orang-orang yang bermodal teknologi, keuangan, dan ventura yang senang mendengar diri mereka sendiri berbicara. Setidaknya itulah kesan saya ketika saya bergabung dengan platform pada Januari 2021 dan tersandung ke beberapa “ruangan” dengan topik seperti kewirausahaan, blockchain, dan cryptocurrency. Secara khusus, Clubhouse hanya menawarkan satu foto kecil per profil – aplikasi lainnya dijalankan secara eksklusif melalui audio.

“Saya mengenal begitu banyak orang yang telah menghadiri pertemuan clubhouse,” kata Charlotte Broukhim, seorang peserta clubhouse aktif yang menjadi tuan rumah panel beberapa kali seminggu. Broukhim telah menggunakan aplikasi untuk mencocokkan kontak clubhouse yang baru ditemukan dengan teman IRL mereka, dan telah mengamati situasi seperti Reid di mana individu bertemu di ruang diskusi non-kencan, menikmati mengobrol, dan terhubung nanti melalui platform lain – Clubhouse belum melakukan secara langsung fitur olahpesan.

READ  Ferrari 488 GTE ini dibuat dari 1.677 blok Lego

“Hubungan tersebut memiliki kesempatan untuk melangkah lebih dalam karena Anda saling mengenal melalui percakapan,” kata Broukhim. Jika Instagram berpusat pada gambar dan Twitter mengandalkan kutipan yang cerdas, Clubhouse mungkin lebih dekat dengan kehidupan “nyata”, di mana Anda tahu orang-orang saling mengenal melalui percakapan. Gelombang baru romansa hanya audio ini juga kontras dengan aplikasi kencan, di mana banyak foto dan statistik (ukuran, pekerjaan, usia) muncul sebelum setiap jenis percakapan – dan tidak ada gesekan tanpa akhir.

Meskipun bukan tujuan yang dimaksudkan, Clubhouse dapat segera bersaing dengan aplikasi kencan tradisional. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukannya – pandemi hanya mengintensifkan kencan virtual, terutama di kalangan Milenial dan Gen-Z. Lindsey Metselaar, presenter podcast kencan berusia 30 tahun “Kami bertemu di Acme“Tidak heran dengan penggunaan baru Clubhouse karena bahkan aplikasi pembayaran seperti Venmo bisa menjadi tempat pertemuan pasangan. “Saya pikir apa pun bisa menjadi aplikasi kencan jika Anda berusaha cukup keras,” katanya.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com