Apple akan merilis iOS 14.5 dan iPadOS 14.5 minggu depan

Apple akan merilis iOS 14.5 dan iPadOS 14.5 minggu depan

Apple telah mengerjakan iterasi berikutnya dari sistem operasi selulernya selama berbulan-bulan dan hampir selesai. Kita berbicara tentang iOS 14.5 untuk perangkat iPhone dan iPod touch, dan iPadOS 14.5 untuk jajaran tablet perusahaan yang terus berkembang (dua pro iPad baru – atau empat jika Anda menghitung varian berkemampuan 5G – sebenarnya resmi hari ini).

Menurut Apple, penantian iOS 14.5 dan iPadOS 14.5 hampir berakhir. Pembaruan akan dirilis secara nirkabel minggu depan. Saat ini ada jadwal yang tidak kurang jelas – yaitu tanggal tertentu – tetapi pantau terus dan kami akan memberi tahu Anda jika jadwal ini turun.

Versi 14.5 dari sistem operasi seluler perusahaan adalah minimum yang diperlukan untuk aksesori AirTag yang baru diperkenalkan untuk bekerja dengan iPhone atau iPad Anda dengan menambahkan tab Item ke aplikasi Pencarian Saya. Itu juga memulai iterasi dari aplikasi Podcast yang didesain ulang.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan ID Wajah untuk membuka kunci iPhone Anda saat mengenakan masker jika Anda juga memiliki Apple Watch, aplikasi musik yang diperbarui dengan gerakan gesek dan berbagi teks, dukungan AirPlay 2 untuk Kebugaran + Latihan, Waze-B. kapabilitas di Apple Maps, dukungan untuk pengontrol PS5 dan Xbox Series X, dan mungkin dukungan untuk keluarga Apple Card baru.

iOS 14.5 akan diinstal sebelumnya di iPhone ungu baru yang diumumkan hari ini, serta iPad Pro 11 dan iPad Pro 12.9.

Tentang 1 | Tentang 2

READ  Baterai seri Xiaomi Mi 11 telah lulus sertifikasi 3C

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com