Apple Execs membahas penggabungan iPad dan Mac, mini-LED, dan lainnya dalam wawancara baru

Apple Execs membahas penggabungan iPad dan Mac, mini-LED, dan lainnya dalam wawancara baru

Setelah pengumuman baru M1 iPad Pro dan M1 iMac pada hari SelasaManajer Apple John Ternus dan Greg Joswiak duduk bersama mereka itu Secara mandiri untuk wawancara mendetail. Kedua eksekutif Apple berbicara dalam sebuah wawancara tentang rencana Apple untuk iPad dan Mac, fitur-fitur baru dari iPad Pro 2021 dan banyak lagi.

Saat menggabungkan iPad dan Mac

Komentar paling menonjol selama wawancara datang dari Joswiak, wakil presiden senior pemasaran global Apple. Ketika ditanya tentang masa depan iPad dan Mac, Joswiak menyatakan bahwa Apple tidak berencana untuk menggabungkan kedua platform tersebut karena batasan kinerja yang kabur.

“Ada dua cerita yang saling bertentangan yang suka diceritakan orang tentang iPad dan Mac,” kata Joz saat dia memulai dengan klarifikasi yang pada satu titik membuatnya meminta maaf atas hasratnya. “Di satu sisi, orang mengatakan bahwa mereka bertentangan satu sama lain. Bahwa seseorang harus memutuskan apakah mereka menginginkan Mac atau iPad.

“Atau orang mengatakan kami menyatukan mereka: bahwa memang ada konspirasi besar bahwa kami harus menghapus dua kategori dan menjadikannya satu.

“Dan kenyataan itu tidak benar atau tidak benar. Kami sangat bangga dengan kenyataan bahwa kami bekerja sangat, sangat keras untuk mengembangkan produk terbaik di kategorinya masing-masing. “

(Joz enggan menyebutkan kategori yang dia bicarakan, namun: dia bercanda bahwa dia bahkan tidak tahan menggunakan kata tersebut karena “iPad lebih baik daripada tablet.” “Saya benci menurunkannya, dengan menyebutnya nama kategori , “dia berkata.)

Ternus, Senior Vice President of Hardware Engineering Apple, setuju dengan pendapat Joswiak. Dia menjelaskan bahwa Apple tidak melihat sesuatu melalui lensa yang membatasi kemampuan satu perangkat untuk “menginjak kaki” perangkat lain.

“Tapi kami akan terus meningkatkannya. Dan kita tidak akan terjebak dalam penggabungan teori atau semacamnya. “

“Kami tidak memikirkannya dengan baik, kami akan membatasi kemampuan perangkat ini karena kami tidak ingin menginjak kaki kami. [other] satu atau sesuatu, ”katanya. “Kami berusaha keras untuk membuat Mac terbaik yang kami bisa buat. Kami berusaha keras untuk menciptakan iPad terbaik yang bisa kami buat. Dan orang memilih.

“Banyak orang telah memimpin keduanya. Dan mereka memiliki alur kerja yang menjangkau kedua area – beberapa orang lebih memilih satu daripada yang lain untuk tugas tertentu.

Di chip M1 baru iPad Pro

Ketika ditanya tentang prosesor M1 di iPad Pro baru dan bagian perangkat lunak dari cerita ini, Joswiak menyatakan bahwa Apple “menyediakan kinerja ini sebelum dibutuhkan”.

“Itu harus ada dulu, kan? Anda tidak dapat memiliki aplikasi yang membutuhkan daya lebih dari yang dapat dilakukan sistem – maka itu tidak akan berfungsi. Jadi sistemnya harus di depan aplikasi.

Joswiak melanjutkan dengan membuat daftar contoh aplikasi pihak ketiga yang kuat dari perusahaan seperti Adobe dan Affinity, tetapi dia tidak akan mengatakan jika Apple bekerja dengan caranya sendiri untuk memanfaatkan kekuatan baru M1:

(Ketika Joz ditanya lagi keesokan paginya setelah pengungkapan apakah Apple adalah salah satu pengembang yang berencana menggunakan ruang kepala tambahan dengan aplikasi profesionalnya, dia bercanda bahwa dia tidak akan membiarkan hal seperti itu lolos.)

Joswiak juga menyatakan bahwa ini memberi pengguna lebih banyak kelonggaran dan memastikan bahwa pembelian iPad Pro baru mereka “tidak akan segera usang”.

Tentang mini-LED di iPad Pro baru

Terns juga memberikan beberapa detail menarik tentang tampilan mini-LED di iPad Pro 12,9 inci yang baru. Dia menjelaskan bahwa salah satu perusahaan terbesar dalam prosesnya adalah mengecilkan teknologi layar – juga digunakan di Pro Display XDR – menjadi faktor bentuk 12,9 inci.

“Menyusutnya adalah usaha yang besar,” kata Ternus. “Jelas, jika Anda hanya melihat dua produk, iPad jauh lebih tipis daripada Pro Display XDR dan cara kerja arsitekturnya – Anda memiliki lampu latar LED di belakang layar.

Jika Anda mengecilkannya, pastikan untuk menambahkan lebih banyak LED. Anda perlu meningkatkan kepadatan karena Anda tidak memiliki banyak ruang untuk mencampur cahaya dan membuat zona.

Sejak awal: Bagaimana kita membuat lampu latar dengan kepadatan yang cukup? Jadi kami harus mendesain LED baru. Kami harus merancang proses untuk aplikasi 10.000 LED yang sangat presisi ke lampu latar ini. “

Ternus dan Joswiak juga mencatat bahwa salah satu alasan Apple dapat membuat lompatan teknologi tersebut adalah karena mereka mengembangkan begitu banyak teknologi secara internal.

Tentang teknologi kamera depan Center Stage baru di iPad

Salah satu fitur baru yang paling menarik dari iPad Pro 2021 adalah yang disebut Center Stage. IPad Pro baru memiliki sensor kamera ultra lebar 12MP di bagian depan. Apple menggunakan sensor ini untuk melacak pengguna selama obrolan video dan memastikan mereka selalu ada dalam gambar.

Veliternian menyatakan:

“Salah satu hal yang menurut saya sangat keren adalah – menghabiskan banyak waktu dalam rapat adalah banyak duduk,” kata Ternus. “Dan sangat membebaskan hanya untuk bangun dan tetap dalam bingkai dan meregangkan tubuh dan bergerak dan duduk,” katanya, mencatat bahwa ini adalah cara yang bagus untuk tetap menutup cincin di Apple Watch.

“Dan salah satu hal yang terkadang saya temukan adalah skenario kelompok – Anda dapat melakukan FaceTiming pada keluarga Anda dan menempatkan keluarga dalam bingkai, atau hal-hal yang menurut saya akan menjadi sangat, sangat besar, dan kuat. Ini tentu saja merupakan teknologi yang luar biasa untuk saat ini. “

Wawancara lengkap dapat ditemukan di itu Secara mandiri situs web persis di sini. Layak dibaca jika Anda mencari tampilan mendalam tentang pengumuman acara “Spring Loaded” Apple.

FTC: Kami Menggunakan Tautan Afiliasi Otomatis Penghasilan Pendapatan. Lebih.


Untuk berita Apple lainnya, lihat 9to5Mac di YouTube:

READ  Kartu RTX 3090 dengan kipas pendingin dihentikan

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com