Apple menjelaskan cara kerja pengaturan Layanan Musik Siri di iOS 14.5

Apple menjelaskan cara kerja pengaturan Layanan Musik Siri di iOS 14.5

iOS 14.5 menyertakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk Pilih layanan musik tertentu untuk digunakan dengan Siri, dengan opsi termasuk layanan pihak ketiga seperti Spotify sebagai tambahan Apple Music.


Beberapa laporan menyebut ini sebagai fitur yang memungkinkan pengguna memilih layanan musik streaming standar, termasuk milik kami, tetapi Apple mengumumkannya hari ini. TechCrunch bahwa opsinya sedikit lebih bernuansa daripada pengalih musik standar sederhana.

Tidak ada cara untuk memilih layanan musik yang dipilih setiap saat. Apple menggunakan kecerdasan “Siri” sebagai gantinya. Siri belajar dari kebiasaan mendengarkan Anda dan proses pemilihan musik akan meningkat seiring waktu. Misalnya, jika Anda selalu meminta Siri untuk memilih Spotify, Spotify adalah defaultnya. Namun, Anda juga dapat mengubahnya di masa mendatang.

Saat Anda meminta .Siri‌ untuk memutar lagu di Spotify di iOS 14.5, lagu tersebut tidak akan disetel sebagai “Default”. Apple memperjelas hal ini karena perusahaan tidak ingin pengguna menjadi bingung ketika ‌Siri‌ menanyakan tentang pengaturan Anda di Internet lagi di masa mendatang.

Siri memilih aplikasi audio


‌Siri‌ mempelajari preferensi Anda untuk semua jenis konten audio, bukan hanya musik. Ini memungkinkan Anda untuk membuka podcast di Apple Podcasts atau aplikasi podcast pihak ketiga dan memilih aplikasi buku audio tertentu saat mendengarkan buku audio.

‌Siri‌ menawarkan daftar aplikasi audio yang telah Anda instal saat Anda membuat permintaan konten. Pilihan ini menentukan perilaku ‌Siri‌ di masa depan. Namun, ‌Siri‌ mungkin bertanya lagi di masa mendatang, dan meskipun opsi audio yang disukai telah dipilih, Anda dapat mengubahnya dengan meminta aplikasi lain. Misalnya, jika Anda telah memilih Spotify tetapi ingin beralih ke Apple Music, Anda dapat memutar Hey Siri [song] di “Apple Music”. “

READ  Vivo S20 SE: spesifikasi, harga dan ketersediaan

Apple telah meningkatkan fitur permintaan audio Siri di seluruh beta, dan beta ketiga menyempurnakan dialog pemilihan aplikasi. Pengembang aplikasi dapat berpartisipasi dalam fungsi pemilihan aplikasi Siri dengan menyediakan aplikasi mereka sebagai pilihan.

Pemilih aplikasi Siri akan tersedia untuk semua orang saat iOS 14.5 diluncurkan musim semi ini.

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com