Apple merilis macOS Big Sur 11.2 dengan perbaikan bug untuk Bluetooth, layar eksternal, iCloud Drive, dan lainnya

Apple dirilis hari ini macOS Big Sur 11.2, pembaruan besar kedua dari sistem operasi MacOS Big Sur, yang diluncurkan pada bulan November. “MacOS Big Sur” 11.2 akan hadir lebih dari sebulan setelahnya Rilis macOS Big Sur 11.1.


Pembaruan baru macOS Big Sur‌‌ 11.2 new dapat diunduh secara gratis di semua Mac yang memenuhi syarat dari bagian Pembaruan Perangkat Lunak di Preferensi Sistem.

Menurut catatan rilis Apple, OSmacOS Big Sur‌ 11.2 memperbaiki beberapa bug seperti: Misalnya, ada masalah yang dapat menyebabkan tampilan eksternal eksternal menampilkan layar hitam saat tersambung ke ‌M1‌ ‌Mac mini‌ Menggunakan konverter HDMI ke DVI dan masalah yang menyebabkannya iCloud Drive Untuk mematikan folder desktop dan dokumen saat Anda mematikan iCloud Drive.

Catatan rilis lengkap Apple untuk pembaruan ada di bawah:

‌MacOS Big Sur‌ 11.2 meningkatkan keandalan Bluetooth dan memperbaiki masalah berikut:
– Tampilan eksternal mungkin menunjukkan layar hitam saat dihubungkan ke “Mac mini” (“M1”, 2020) dengan konverter HDMI / DVI
– Perubahan pada foto Apple ProRAW di file foto Aplikasi tidak dapat menyimpan
– “iCloud Drive” dapat dinonaktifkan setelah menonaktifkan opsi “iCloud Drive”, folder desktop dan dokumen
– Pengaturan sistem mungkin tidak dibuka jika Anda memasukkan kata sandi administrator Anda
– Tombol bola dunia mungkin tidak menampilkan bagian Emoji & Simbol saat ditekan

Meskipun tidak disebutkan dalam catatan rilis, ini adalah salah satu betmacOS Big Sur.2 11.2 beta menghapus fitur Ini memungkinkan aplikasi Apple untuk melewati firewall, alat keamanan, dan aplikasi VPN pihak ketiga. “MacOS Big Sur” 11 menyertakan ContentFilterExclusionList yang disukai oleh aplikasi Apple Toko aplikasi, Kartu-kartu, iClouddan lainnya untuk menghindari firewall dan aplikasi VPN yang dipasang oleh pengguna.

READ  Facebook berpartisipasi dalam peluncuran layanan cloud gaming

Aplikasi ini tidak dapat memfilter atau memeriksa lalu lintas untuk beberapa aplikasi Apple bawaan dan fungsionalitasnya telah dihapus. Aplikasi Apple sekarang kompatibel dengan aplikasi VPN dan tidak lagi dapat melewati firewall dan alat keamanan lainnya.

“MacOS Big Sur” adalah pembaruan penting yang menawarkan Mac desain ulang lengkap serta fungsi baru untuk Mac “M1”. Detail lengkap tentang semua fitur baru di macOS Big Sur dapat ditemukan ditemukan di ringkasan kami.

Written By
More from Witha Samad

35 ribu Seri Narzo Realms 20 Sold Out pada 11/11 Salebration Realm

realme baru saja mengadakan realme 11/11 Salebration untuk merayakan pencapaian 50 juta...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *