Apple merilis Safari Technology Preview 120 dengan perbaikan bug dan peningkatan kinerja

Apple merilis Safari Technology Preview 120 dengan perbaikan bug dan peningkatan kinerja

Apple hari ini telah merilis pembaruan baru ke Pratinjau teknologi Safari, browser eksperimental Apple pertama kali disajikan Apple mengembangkan Pratinjau Teknologi Safari untuk menguji fitur yang mungkin diperkenalkan di versi Safari yang akan datang.

Safari Technology Preview Rilis 120 mencakup perbaikan bug dan peningkatan kinerja untuk Web Inspector, Scrolling, CSS, JavaScript, Web API, Media, WebRTC, Web Audio, Accessibility, Payment Request, Speech Recognition, dan Private Click Measurement.

Versi saat ini dari “Safari Technology Preview” didasarkan pada pembaruan Safari 14 baru yang disertakan di macOS Big Sur dengan dukungan untuk ekstensi web Safari yang diimpor dari browser lain, pratinjau tab, pemberitahuan pelanggaran kata sandi, dan otentikasi web dengan Identifikasi sentuh, dan lainnya.

Pembaruan baru “Safari Technology Preview” tersedia untuk keduanya macOS Catalina dan MacOS Big Sur, versi terbaru sistem operasi Mac.

Pembaruan “Pratinjau Teknologi Safari” tersedia untuk semua pengguna melalui mekanisme “Pembaruan Perangkat Lunak” di pengaturan sistem telah mengunduh browser. Catatan rilis lengkap untuk pembaruan tersedia di situs web Pratinjau Teknologi Safari.

Tujuan Apple dengan Safari Technology Preview adalah mendapatkan umpan balik dari pengembang dan pengguna tentang proses pengembangan browser. Pratinjau Teknologi Safari berjalan di samping browser Safari Anda yang ada dan dirancang untuk pengembang, tetapi tidak memerlukan akun pengembang untuk mengunduh.

READ  Apple One resmi diluncurkan - ANTARA News

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com