Apple seharusnya menghadirkan iPhone 12 Mini

JAKARTA – Apple akan mengungkap empat iPhone baru akhir tahun ini, salah satunya dikabarkan disebut “iPhone 12 mini”.

Julukan “mini” adalah hal baru untuk iPhone, sementara Apple telah menamai produknya seperti iPod mini, iPad mini, dan Mac mini seperti itu.

“Keempat iPhone baru tersebut dinamakan iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max,” lapor The Verge, Minggu (27/9).

IPhone 12 mini akan memiliki layar 5,4 inci, iPhone 12 akan memiliki layar 6,1 inci seperti iPhone 11, tetapi dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Sementara itu, iPhone 12 Pro akan memiliki layar berukuran 6,1 inci, namun dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari iPhone 12, dan iPhone 12 Pro Max akan memiliki layar 6,7 inci yang lebih besar dari iPhone. 11 Pro Max dengan layar 6,5 inci.

Menurut Antara, iPhone SE 2020 saat ini merupakan ponsel Apple terkecil dengan layar 4,7 inci, menggantikan pendahulunya, iPhone SE generasi pertama yang berukuran 4 inci.

IPhone 12 mini akan memiliki layar yang lebih besar dari dua model SE, tetapi dilaporkan lebih tipis dari SE generasi kedua karena bezel yang lebih tipis.

Sementara itu, Mac Rumours melaporkan Apple akan meluncurkan ponsel terbarunya pada 13 Oktober. Hal ini diketahui dari bocoran seorang pegawai salah satu operator seluler di Inggris.

Apple sendiri belum mengkonfirmasi hal tersebut. Namun, raksasa teknologi tersebut biasanya mengadakan acara pada hari Selasa, seperti acara Apple bulan ini yang berlangsung pada hari Selasa, 15 September.

Menyusul pengumuman 13 Oktober, Apple dikabarkan akan membuka pre-order pada 16 Oktober dan meluncurkan perangkat pada 23 Oktober. I-1

READ  Bocoran desain andalan Samsung Galaxy S21 Ultra, modul kamera besar

Written By
More from Ubayd Saleh

Nokia 5.4 hadir dengan layar punch

Jakarta: HMD Global dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone terbarunya, Nokia 5.4 yang akan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *