Apple tidak memiliki chip iPhone apa pun

Memuat…

CUPERTINO – – apelDilaporkan ada kekurangan chip yang mengatur konsumsi daya di iPhone dan perangkat lain.(Baca juga:Pangeran Arab Saudi: Jika dia adalah Presiden AS, Biden akan menjadi pro-Israel seperti Trump)

Laporan Bloomberg berasal dari seseorang yang paling dekat dengannya. Dia mengumumkan bahwa Apple akan berjuang untuk memenuhi permintaan iPhone baru di musim liburan mendatang.(Baca:Donald Trump Jr. panik atas hasil pemilihan presiden AS dan menyerukan perang habis-habisan)

Chip manajemen daya adalah salah satu komponen termahal setelah prosesor aplikasi utama, yang bertindak sebagai otak perangkat, modem, dan chip memori.

Dikutip dari CNET, Jumat (11/6/2020), penyebab minimnya pembatasan perdagangan dan gangguan rantai pasok akibat COVID-19.

Upaya AS untuk membatasi penjualan ke Huawei telah mengakibatkan perusahaan China yang kompetitif menimbun komponen dan menyisakan lebih sedikit suku cadang untuk pembeli lain.

Seperti diketahui, Huawei masuk daftar hitam AS pada Mei 2019 lalu. Presiden Donald Trump Pada saat yang sama, perintah eksekutif ditandatangani, yang pada dasarnya melarang perusahaan karena masalah keamanan nasional yang diangkat Huawei karena hubungannya yang erat dengan pemerintah China.

(wbs)

READ  Banyak keluhan, jaringan 5G di iPhone 12 cepat menguras baterai
Written By
More from Witha Samad

Top 3 Tekno: Biaya produksi Galaxy Note 20 Ultra 5G membangkitkan rasa penasaran

Liputan6.com, Jakarta – Firma riset Counterpoint Research menemukan, biaya produksi Samsung Galaxy...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *