AS diminta untuk mengikuti langkah Australia, ini tanggapan China

Memuat…

BEIJINGCina berbicara tentang pernyataan duta besar Amerika Serikat (AS) untuk Australia. Arthur Culvahouse yang memberi tahu Beijing bahwa mereka bisa belajar banyak dari transparansi Australia. Amerika Serikat, sebagaimana diketahui, menuduh China melakukan pelanggaran HAM terhadap Muslim Uyghur di Xinjiang dan Beijing terus menutupi hal tersebut.

Culvahouse mengatakan Australia bertanggung jawab dan terbuka atas dugaan kejahatan yang dilakukan oleh tentaranya di Afghanistan. Dia kemudian menuduh China menutupi pelanggaran hak asasi manusia dan asal-usul pandemi COVID-19.

Juru bicara Kementerian Luar Negeri China Hua Chunying mengatakan apa yang disebut pelanggaran hak asasi manusia di Xinjiang atau penganiayaan terhadap etnis minoritas adalah kebohongan berusia 100 tahun yang dibuat oleh pasukan ekstremis anti-China. dan Australia, dan Amerika Serikat memainkan peran. (Baca juga: Terancam Tiongkok dengan “ Hukuman Abadi ”, Australia Bela Kita)

“Kami berharap semua pihak dapat terus meningkatkan rasa saling pengertian, saling memandang dengan benar dan melakukan yang terbaik untuk memandang orang lain sebagai mitra kerja sama bukan rival. seperti dilansir Xinhua.

Mengenai foto seorang tentara Australia memegang pisau di leher anak Afghanistan yang diambil oleh seniman digital Tiongkok, Hua mengatakan foto itu tidak seseram yang sebenarnya dilakukan pasukan Australia di Afghanistan. .

“Jika beberapa orang di Australia tidak tahan dengan grafik ini, maka kebenaran yang digambarkan dalam foto dan video online hanya bisa digambarkan sebagai lebih mengerikan,” katanya. (Baca Juga: China mengenakan bea cukai anti-dumping untuk wine Australia hingga 4 bulan)

(esn)

READ  Tahukah Anda negara mana yang memiliki paspor Super Power dan di mana India berada di peringkat ini - Paspor Jepang adalah yang paling kuat, tahukah Anda peringkat apa yang didapat India dalam daftar ini?
Written By
More from Kaheela Miah

Petugas Polisi Bebas Bersyarat George Floyd

Jakarta, CNN Indonesia – Petugas polisi dituduh membunuh pria kulit hitam George...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *