Asian Games 2018: Asian Games 2018: Berapa medali, apa yang diharapkan, semua orang tahu – sorotan tentang Asian Games 2018 mendatang

New Delhi
Asian Games akan berlangsung dari 18 Agustus hingga 2 September di ibu kota Indonesia Jakarta dan Pelembang. Ini adalah Asian Games ke-18. Beri tahu kami bahwa ini adalah kedua kalinya Indonesia menyelenggarakan game ini. Pertama kali menjadi tuan rumah Asian Games pada 1962. Datang dan ketahui apa sejarah Asian Games dan pemain mana dari India yang menunggu medali kali ini …

Lihat, Yang istimewa dari Asian Games 2018, India akan mengikuti 36 pertandingan

Tahukah anda bagaimana sejarah Asian Games
Asian Games pertama kali diadakan pada tahun 1951 di ibukota India, Delhi, di mana 11 negara ikut serta. India kemudian mendapat keuntungan sebagai tuan rumah dan India berada di urutan kedua dalam daftar medali. Pada tahun 1982 India menjadi tuan rumah Asian Games untuk kedua kalinya.

Sebanyak 9 negara telah menyelenggarakan permainan ini sejauh ini dan 46 negara telah berpartisipasi. Kali ini 45 negara ambil bagian. Asian Games pertama tahun 1951 sampai 1978 diselenggarakan oleh Federasi Asian Games. Olimpiade Asia (OCA) diselenggarakan oleh Olimpiade 1982 dan oleh semua Asian Games sejak saat itu.

Tahukah Anda negara mana yang telah memenangkan berapa medali
Di Asian Games, China telah meraih 1.342 medali emas sejauh ini. Dia memiliki total 1.895 medali, termasuk 900 perak dan 653 perunggu. Jepang menempati urutan kedua dengan 957 emas, 980 perak dan 913 perunggu dengan total 2.850 medali. Dari segi emas, India menempati urutan keenam. India telah memenangkan 616 medali, termasuk 139 emas, 178 perak dan 299 perunggu.

Lihat, Ini adalah harapan medali India dalam menembak

Pada Asian Games 2010 di Guangzhou, India menunjukkan medali terbaiknya. Saat itu, India telah meraih total 65 medali, antara lain 14 emas, 17 perak, dan 34 perunggu. Namun, peringkatnya hanya 6. Pada Asian Games pertama tahun 1951, India berada di urutan kedua dengan total 51 medali, termasuk 15 medali emas, 16 perak, dan 20 perunggu. Ini adalah kinerja terbaik India berdasarkan peringkat. Di sisi lain, negara seperti Bhutan, Maladewa, dan Timor-Leste belum pernah meraih medali di Asian Games hingga saat ini.

Para pemain ini mengharapkan medali untuk India
Kali ini, India akan memiliki 572 atlet dari berbagai cabang olahraga di Asian Games. Jika bicara soal medali, dalam gulat gaya bebas, pemain berpengalaman seperti Sushil Kumar dan Vinesh Phogat diharapkan bisa meraih medali di Asian Games tahun ini. Sushil telah memenangkan dua medali perak di Olimpiade London dan dua medali emas di Commonwealth Games. Di saat yang sama, Vinesh juga dua kali meraih medali emas di Commonwealth Games.

READ  Terkait konflik dengan HRS, Nikita Mirzani mendapat gaji Rp 600 juta per hari

Lihat, Asiad: Anda bisa memenangkan medali emas dengan para pemain ini

Pada saat yang sama, medali diharapkan dari Hina Sidhu dalam menembak, Manu Bhakar dan Manavjit Singh Sandhu dalam menembak perangkap. Juara dunia sprinter India Hima Das juga diharapkan menggunakan emas. Berbicara tentang bulu tangkis, antar-jemput bintang India PV Sindhu siap tampil gemilang di Asian Games kali ini dan ingin mengubah warna medalinya.

Deepika Kumari di cabang panahan dan Deepa Karmakar di senam juga diharapkan bisa meraih medali untuk membawa India ke puncak perebutan medali Asian Games. Pada saat yang sama, Juara Dunia saat ini dari Commonwealth and Commonwealth Games, Meerabai Chanu yang dianggap sebagai peraih medali, mencabut namanya dari Asian Games.

Mata India tertuju pada hoki
Kali ini, tujuan tim hoki putra India adalah memenangkan Asian Games dan memenangkan odds Olimpiade. Dengan demikian, tim akan memperkuat klaimnya pada kejuaraan dunia tahun ini.

Sedangkan untuk tim hoki wanita, penampilan tim di kejuaraan dunia hoki wanita di London mungkin tidak membuat fans kagum, tapi setelah 1978 itu adalah penampilan terbaik tim. Para pemain juga sangat senang tim bisa finis kesembilan. Tim tersebut siap untuk Asian Games mendatang dan akan meraih medali.

Jadwal tim hoki pria dan wanita India

Jadwal tim hoki pria dan wanita India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *