Asian Games 2018 segala hal yang perlu Anda ketahui tentang mega-event Jakarta-Palembang edisi ke-18. | Asian Games 2018: Asian Games ke-18 di Indonesia mulai 18 Agustus; Tahu semua tentang itu

Asian Games 2018 segala hal yang perlu Anda ketahui tentang mega-event Jakarta-Palembang edisi ke-18.  |  Asian Games 2018: Asian Games ke-18 di Indonesia mulai 18 Agustus;  Tahu semua tentang itu

New Delhi. Asian Games ke-18 akan dimulai di Indonesia pada 18 Agustus. Permainan ini sangat penting bagi negara-negara Asia. India juga siap untuk ambil bagian dalam permainan Mahakumbh ini. Sebuah tim yang terdiri dari 572 pemain dari India akan ambil bagian dalam pertandingan ini. Pelempar lembing Neeraj Chopra akan menjadi pembawa bendera tim ini. Neeraj Chopra memenangkan medali emas di Gold Coast Commonwealth Games pada bulan April. Izinkan kami memberi tahu Anda bahwa Asian Games pertama diadakan di negara kita pada tahun 1951. DainikBhaskar.com mengirimi Anda informasi penting tentang kompetisi ini.

Pertanyaan: Di manakah Asian Games ini?
Balasan: Di dua kota di Indonesia. Di Palembang kecuali ibu kota Jakarta. Pada awal tahun 1962, Indonesia menyelenggarakan permainan ini. Kemudian kompetisi hanya diadakan di Jakarta.

Pertanyaan: Berapa lama acara tersebut berlangsung?
Balasan: Permainan ini akan berlangsung dari 18 Agustus hingga 2 September.

Pertanyaan: Berapa banyak negara dan berapa banyak atlet yang akan berpartisipasi?
Balasan: Sebanyak 10.000 atlet akan ambil bagian. Ini datang dari 45 negara dan akan ada total 40 acara.

Pertanyaan: Apa maskot Asian Games ini?
Balasan: Indonesia sebelumnya telah memilih burung fiksi yang disebut “Derawan”, maskot untuk permainan tersebut. Itu disebut “burung surga”. Itu diubah pada Januari 2016 dan pemerintah Indonesia dikritik habis-habisan. Sekarang maskot permainan ini terbuat dari dua burung pipit dan seekor badak. Ini adalah ‘Bhin-Bhin’, Atung dan Kaka. ‘Kaka’ adalah nama badak. Ketiganya mewakili wilayah timur, tengah dan barat negara itu. Logo Khelo bertuliskan “Energy of Asia”.

READ  Liverpool bukanlah juara sebelum Tottenham

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com