Asmirandah melahirkan Kaisar pada Hari Natal. 7 tahun penantian Jonas Rivanno menjadi kenyataan

Jonas Rivanno dan Asmirandah (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV – – kelahiran 2020 adalah momen spesial untuk pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah. Pasalnya di hari raya kelahiran 2020 kali ini Jonas Rivanno dan Asmirandah diberkati dengan bayi pertama mereka bernama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Jonas Rivanno mengatakan kehadiran bayi Chloe Emanuelle Van Wattimena adalah sebuah kado kelahiran terindah untuknya dan Asmirandah.

“Ya, itu pasti hadiah kelahiran Hal terindah yang pernah kami miliki dalam hidup kami bersama, “katanya Jonas Rivanno dalam konferensi pers virtual pada hari Jumat (25 Desember 2020).

Kelahiran seorang bayi bernama Chloe Emanuelle Van Wattimena Caesar yang membuat Jonas Rivanno semakin melihat berkat sejati Tuhan.

“Jadikan aku pribadi kelahiran Ini adalah hubungan intim saya dengan Tuhan. “

“Kami yakin ini akan menguatkan Andah dan saya. Kami semakin yakin bahwa segala yang Tuhan berikan selalu tepat waktu dan indah tepat waktu,” ujarnya. Jonas Rivanno.

Berdasarkan Jonas RivannoTanggal 25 Desember adalah perkiraan tanggal lahir bayi sejak usia 5 bulan di dalam kandungan Asmirandah.

READ  Teddy berbicara tentang mendiang kekasih Lina, Sule: Jangan takut dia masih di sini
Written By
More from Zeena Hammoud

Hotman Paris menunjukkan dalam video menarik bagaimana Gisel menunjukkan bagaimana Anda bisa membuktikan siapa gadis itu

Jakarta, Insertlive – – Hotman Paris Ikut serta dalam percakapan yang sesuai...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *