Atalanta Mempermalukan Liverpool | Goal.com

Dalam penghinaan Atalanta di Anfield, The Reds tak mampu mencatat satu pun tembakan ke gawang

Langsung ke:

Butuh kemenangan untuk sampai ke babak sistem gugur. Liverpool secara mengejutkan kalah 2-0 Atalanta dalam laga Grup D Liga Champions di Anfield, Kamis (26 November) dini hari WIB. Josip Ilicic dan Robin Gosens berhasil menembus gawang Alisson Becker di babak kedua.

Selain dari sisi pertahanan yang rapuh, Jürgen Klopp juga harus melihat bahwa para pemainnya tidak melakukan satu tembakan pun ke gawang dalam pertandingan ini. Hasil ini mengintensifkan persaingan grup D dengan Atalanta dan Ajax Amsterdam kini mengoleksi tujuh poin, hanya tertinggal dua poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Susunan pemain

Liverpool XI: Alisson; Neco Williams, Rhys Williams, Joel Matip, dan Konstantinos Tsimikas; James Milner, Georginio Wijnaldum, Curtis Jones; Mohamed Salah, Sadio Mane, Divock Origi.

Atalanta XI: Pierluigi Gollini; Rafael Toloi, Cristian Romero, Berat Djimsiti; Hans Hateboer, Marten de Roon, Remo Freuler, Matteo Pessina, Robin Gosens; Alejandro Gomez, Josip Ilicic.

Tujuan 50 diterbitkan: 50 pemain terbaik dunia

Ringkasan

Jalannya permainan

Pertandingan dimulai tanpa suara untuk mendiang Diego Maradona.

4 ‘ – Atalanta memulai dengan awal yang menjanjikan. Salah secara keliru memberi umpan pada Gomez, tetapi tembakan melengkung sang kapten meleset dari gawang Alisson.

8 ‘ – Gosens meraih umpan Romero di belakang Neco Williams dan mengejutkan Alisson dengan tembakan dari sudut tajam. Namun kiper Brasil itu tetap waspada untuk mengamankan bola.

10 ‘ – Sisi kanan pertahanan Liverpool menjadi incaran tim tamu di awal pertandingan. Gomez kembali mengancam di kotak penalti, tapi tembakannya kembali melebar.

STATISTIK: Liverpool menjadi tim pertama yang menunjuk tiga remaja Inggris (Curtis Jones, Rhys Williams dan Neco Williams) sebagai starter untuk pertandingan Liga Champions sejak itu. gudang senjata Kalahkan empat remaja pada saat bersamaan Olympiacos pada Desember 2009.

READ  Fabregas menyebut 2 pemain yang memperkuat Chelsea musim ini

22 ‘ – Umpan silang Freuler tidak diamankan dengan baik oleh Tsimikas dan bola dipukul oleh Ilicic. Tetapi bahkan di sini bola tidak bisa mencapai gawang.

30 ‘ – Liverpool kesulitan mengimbangi ritme dan tekanan dari anak buah Gasperini membuat pertahanan tengah yang dipenuhi pemain muda sedikit gugup. Meski begitu, Atalanta masih belum bisa menemukan jalan menuju tujuan Alisson.

36 ‘ – – PENALTI? Ilicic jatuh ke area penalti terlarang setelah mendapat tantangan dari Tsimikas, tapi wasit menganggapnya bukan pelanggaran.

44 ‘ – Dalam skema bola mati, Liverpool mengancam lewat umpan silang Tsimikas. Namun bola berhasil diatasi sesaat sebelum Salah mengamankan bola liar. Tendangan kaki kanannya masih jauh dari gawang Gollini.

HT: Liverpool 0-0 Atalanta

50 ‘ – Jota melepas jaket tebal dan bersiap untuk pemanasan. Klopp segera mengeluarkan kartu asnya.

60 ‘ – – TUJUAN! Ilicic berhasil menyelesaikan umpan silang Gomez!

Liga Champions Liverpool Atalanta Ilicic Papu Gomez

62 ‘ – – PERUBAHAN! Tertinggal oleh tamunya, Klopp langsung mengirim Jota, Robertson, Fabinho dan Firmino sekaligus!

64 ‘ – – TUJUAN! Sekali lagi sayap membuka pertahanan Liverpool. Gosens yang berdiri bebas menyelesaikan head pass Hateboer!

73 ‘ – Liverpool masih gagal mencetak tembakan ke gawang pertama di pertandingan ini. Trio bek Atalanta itu tak kesulitan memblok laju penyerang Liverpool.

STATISTIK: Sebelum pertandingan itu, Atalanta telah memenangkan tiga pertandingan tandang terakhir di Liga Champions dan mencetak setidaknya tiga gol setiap kali. Akankah ada gol La Dea lagi?

82 ‘ – Zapata melesat kembali ke gawang dan masih terbang jauh dari sasaran.

FT: Liverpool 0-2 Atalanta

Siaran langsung Liverpool versus Atalanta

Hari bermain Babak keempat babak grup Liga Champions 2020/21 antara Liverpool dan Atalanta akan disiarkan di Champions TV 1 pada Kamis (/ 11) dini hari pukul 03.00 WIB.

READ  India mencetak 300/6 pada hari pertama Tes Chennai dan para pemain ini diberi peluang berjalan Olimpiade

Jadwal TV lengkap dapat ditemukan di sini.

Stasiun televisi Champions TV 1
Streaming langsung Champions TV 1

Kapan Liverpool dan Atalanta berlangsung?

kompetisi Liverpool dan Atalanta
tanggal Kamis, 26 November 2020
dimulai 03:00 WIB
Stadion Anfield

Prediksi skuad Liverpool

Neby Keita akan absen dalam pertandingan ini setelah cedera dalam kemenangan 3-0 Liverpool kota Leicesterdan Jordan Henderson dan Thiago juga akan absen.

Mohamed Salah diperkirakan akan kembali XI mulai Namun, Roberto Firmino, yang dites negatif Covid-19, ragu karena kurangnya pelatihan pada hari Selasa.

Alex Oxlade-Chamberlain akan segera kembali dari cedera panjang yang membuka peluang bagi lini tengah Liverpool.

posisi Perkiraan susunan pemain untuk Liverpool (4-3-3)
kiper Alisson
pembela N Williams, R Williams, Matip, Robertson
pemain lini tengah Jones, Wijnaldum, Milner
striker Iota, salah, surai

Prediksi tim Atalanta

Fabio Depaoli diusir keluar lapangan pada babak pertama ketika Atalanta mengalahkan Spezia 0-0 pada akhir pekan sehingga kemungkinan besar tidak akan muncul.

Atalanta juga akan tanpa Mattia Caldara, yang absen hingga Tahun Baru karena cedera lutut, sementara Ruslan Malinovskyi absen karena sakit.

Ada kabar baik dengan kembalinya Robin Gosens, Marten de Roon, Jose Luis Palomino dan Pierluigi Gollini dalam pertandingan melawan Spezia. Gosens dan de Roon, yang absen saat Atalanta kalah dari Liverpool pada pertemuan pertama mereka, bisa digunakan jika perlu.

posisi Perkiraan komposisi tim inti Atalanta (3-5-2)
kiper Gollini
pembela Toloi, Palomino, Djimsiti
pemain lini tengah Hateboer, Pasalic, Freuler, Mojica, Gomez
striker Zapata, Muriel

pratinjau

Liverpool telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan pasukan Jurgen Klopp tampil mengesankan dalam kemenangan 3-0 di Liga Premier atas Leicester City akhir pekan lalu meskipun enam pemain kunci mereka cedera.

READ  Thailand Terbuka 2021: Kidambi Srikanth meninggalkan turnamen karena cedera sebelum pertandingan babak kedua - Thailand Terbuka 2021: Tantangan India berakhir, Saina kalah dari Srikanth yang cedera

Liverpool memenangkan tiga dari tiga pertandingan mereka di babak grup Liga Champions dan membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos ke babak tersebut mengalahkan . Dalam tiga pertandingan tersebut, tim Merseyside juga melakukannya seprai bersih Karenanya, mereka tercatat sebagai satu-satunya klub yang memiliki rekor sempurna baik untuk menang maupun menang seprai bersih di paruh pertama babak penyisihan grup.

Kemenangan lagi pada Kamis (26 November), WIB akan membuat mereka tetap empat seprai bersih di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak April 2018 dan memenangkan empat pertandingan Liga Champions berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret 2009.

Di atas kertas, Liverpool lebih diutamakan untuk menang karena mudah menang di pertemuan pertama dan rekor kandang yang sangat bagus. Kini sudah ada 54 pertandingan di berbagai kompetisi sejak mereka dikalahkan dalam pertandingan 90 menit di Anfield, sejak September 2018.

Sedangkan Atalanta sedang dalam kondisi yang buruk belakangan ini. Mereka hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir ketika mereka mengalahkan FC Midtjylland di pertandingan pembukaan grup. Saat pertama kali bertemu Liverpool di Liga Champions musim ini, mereka juga kalah 5-0 di kandang sendiri.

Atalanta hanya mencetak satu gol per pertandingan dalam enam pertandingan berturut-turut setelah mencetak 18 gol di pertandingan liga sebelumnya. Di Bergamo mereka hampir tidak menyentuh pertahanan Liverpool.

Atalanta mencatatkan hasil imbang 0-0 pertama mereka dalam lebih dari 12 bulan Liga promosi baru, spesifikasi. Dengan hasil tersebut, anak buah Gian Piero Gasperini tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A.

Prediksi: Liverpool 2-0 Atalanta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *