Atletico versus Barcelona: Los Colchoneros menang tipis

Madrid – –

Atletico Madrid berhasil merusak Barcelona dengan kemenangan 1-0. Satu-satunya gol Yannick-Ferreira Carrasco.

Di Jornada 10 yang berlangsung Minggu (22 November 2020) di Wanda Metropolitano dini hari WIB, Atletico melakukan rapat dan hanya menguasai 46 persen penguasaan bola. Hanya sembilan upaya dilakukan, dua di antaranya mencapai tujuan.

Sedangkan Barcelona mendominasi dengan 13 upaya, empat di antaranya mengarah ke gawang. Namun, Barcelona kesulitan menciptakan peluang emas dan Atletico bahkan berhasil mencetak gol melalui Carrasco di penghujung babak pertama.

Gol tersebut membuat Atletico mendapatkan tiga poin dan mereka sekarang berada di urutan kedua di liga Spanyol dengan 20 poin dari delapan pertandingan. Atletico unggul tiga poin dari Real Madrid di tempat keempat sebagai juara bertahan.

Barcelona kini berada di urutan ke-10 dengan 11 poin.

[Gambas:Opta]

Jalannya permainan Atletico versus Barcelona

Atletico tampil tanpa Luis Suarez, terpapar COVID-19, serta memainkan Angel Correa dan Joao Felix dalam penyerangan. Koke, Saul Niguez, dan Marcos Llorente menjadi andalan di lini tengah.

Sementara Barcelona bermain melawan Antoine Griezmann, Lionel Messi, Ousmane Dembele dan Pedri. Barcelona diberi penguasaan bola oleh Atletico tetapi tidak diizinkan memasuki area penalti.

Tidak ada satu peluang pun bagi Barcelona untuk menciptakan apa pun di babak pertama. Mereka kebobolan gol di menit ketiga babak pertama ketika serangan balik cepat Atletico berhasil menembus pertahanan.

Correa melihat bahwa Yannick Carascao memiliki ruang untuk berlari dan memberikan umpan terobosan. Saat menghadapi Marc-Andre Ter Stegen, Carascao lebih dulu menggulirkan bola di antara kedua kakinya sebelum menendangnya ke gawang kosong.

Yannick Carrascao membobol gawang Barcelona Foto: AP / Bernat Armangue

Skor 1-0 untuk Atletico bertahan hingga jeda. Usai mencetak gol, Atletico semakin mengejar ketertinggalan di babak kedua. Peluang terbaik tim tamu datang pada menit ke-58, saat sundulan Clement Lenglet di depan gawang tepat berada di gawang Jan Oblak.

READ  Laporan pertandingan: Milan melawan Lille

Barcelona kemudian bermain melawan Philippe Coutinho untuk menambahkan beberapa pukulan. Namun, beberapa percobaan percobaan masih gagal membuahkan hasil.

Pada menit ke-82, Griezmann memiliki peluang untuk membobol gawang mantan timnya jika bola mengarah ke gawang. Oblak dengan cepat menghapusnya.

Dengan tidak ada lagi gol yang dicetak, Atletico terus menang 1-0.

Berbaris pemain

Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Jose Gimenez, Mario Hermoso; Marcos Llorente (Diego Costa 73 ‘), Koke, Saul Niguez, Yannick Carrasco (Felipe 91’); Angel Correa (Geoffrey Kondogbia 85 ‘), Joao Felix (Thomas Lemar 84’).

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique (Sergino Dest 62 ‘), Clement Lenglet, Jordi Alba; Miralem Pjanic (Martin Braithwaite 83 ‘), Frenkie de Jong; Ousmane Dembele, Lionel Messi, Pedri (Coutinho 54 ‘); Antoine Griezmann (Trincao 82 ‘).

Menonton video “Atletico setuju untuk mentransfer Luis Suarez dari Barcelona!“”
[Gambas:Video 20detik]
(mrp / nds)




Written By
More from Faraz Khalifa

Liverpool tertarik tetapi Mbappe memilih Real Madrid: ok bola

MADRID – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappesekarang diakui sebagai pesepakbola paling...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *