Aubameyang bereaksi terhadap serangan Kroos atas selebrasi gol

Jakarta – –

Pierre-Emerick Aubameyang Tak terima selebrasi golnya dikritik Toni Kroos. penyerang gudang senjata itu menjelaskan alasan tindakan tersebut.

Aubameyang memiliki sejumlah promosi hajatan yang unik, yakni memakai topeng superhero. Saat masih memperkuat Borussia Dortmund, ia merayakan gol dengan topeng Spider-Man.

Saat di Arsenal, Aubameyang Isyarat Wakanda Forever kembali dipopulerkan saat topeng superhero lainnya, Black Panther, dikenakan. Nah, aksinya itu dikritik oleh gelandang Real Madrid Toni Kroos.

Kroos menyebut perayaan seperti itu konyol dan tidak perlu. Tidak hanya Aubameyang, selebrasi gol yang menurut Kroos terlalu dibuat-buat dan dilebih-lebihkan, striker Barcelona Antoine Griezmann juga menjadi target.

Aubameyang langsung menanggapi serangan Kroos dengan tweet di media sosial. Ia menyatakan bahwa tindakannya dalam merayakan gol tersebut tidak lebih dari hadiah untuk putranya.

“Ngomong-ngomong, apakah Toni Kroos ini punya anak?” tweet Pierre-Emerick Aubameyang.

“Sekadar mengingatkan kamu, aku sudah melakukannya beberapa kali untuk anakku dan aku akan melakukannya lagi. Aku berdoa semoga suatu saat nanti kamu punya anak dan membuat mereka bahagia saat anak-anak SD ini membicarakannya,” lanjut warga Gabon itu. Penyerang pergi.

Menonton video “ Aubameyang hanya untuk Manchester United!“”
[Gambas:Video 20detik]
(mentah / adp)


READ  Positif Corona, Adama Traore Batal bergabung dengan timnas Spanyol
Written By
More from Faraz Khalifa

Giroud Brace Membawa Les Bleus menang 4-2

Paris – – Perancis berhasil menghancurkan perlawanan Swedia dalam pertempuran UEFA Nations...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *