Avni Lekhara meraih medali perunggu di Piala Dunia Al N tahun 2021

Avni Lekhara meraih medali perunggu di Piala Dunia Al N tahun 2021
Lebih banyak berita

23 Maret 2021 | 22.25

New Delhi, 23 Maret (Diskusi) Rummy Culture, platform remi online yang tumbuh paling cepat di India, telah meluncurkan kampanye barunya “Champion Bans Hain Bhi, Rummy Culture, Culture of Champions”. Platform grup Gamescraft ini menawarkan pengalaman bermain game terbaik di kategorinya dan telah meluncurkan kampanye baru dengan tokoh olahraga untuk mempromosikan juara di remi.

Lihat lebih banyak ..

Kehilangan satu abad tetapi India memukul Inggris dengan keras23 Maret 2021 | 10:07 malam

Pune, 23 Maret (Pembicaraan) Pembuka Shikhar Dhawan (98) melewatkan seabad dengan hanya dua kali lari, tetapi kapten India Virat Kohli (56), pemukul penjaga gawang Lakesh Rahul (62, tidak tersingkir) dan pemain serba bisa Krunal Pandya melakukan debut mereka. Setengah abad yang sangat baik (58 tidak tersingkir) dan pelempar bola cepat Krishna (empat gawang untuk 54 run) memberi Inggris keunggulan 66 run di ODI pertama pada hari Selasa dan memimpin 1-0 dalam seri tiga pertandingan.

Lihat lebih banyak ..

Gurbachan Randhawa menjadi Panitia Senior dan Ketua Panitia Seleksi Junior PT Usha23 Maret 2021 | 8:49 malam

New Delhi, 23 Maret (Diskusi) Federasi Atletik India (AFI) telah menunjuk Olympian Gurbachan Singh Randhawa sebagai ketua Komite Seleksi Seniors dan telah memilih pemenang emas Olimpiade dan Asian Games PT Usha untuk junior negara tersebut. Penunjukan sebagai ketua.

Lihat lebih banyak ..

NCA menyelenggarakan kursus pelatihan tingkat kedua untuk kriket internasional dan domestik23 Maret 2021 | 19:44

New Delhi, 23 Maret (Diskusi) National Cricket Academy (NCA) of the Board of Control for Cricket in India (BCCI) telah menyelenggarakan kursus dua jalur cepat Level 2 untuk kriket internasional dan domestik, lebih dari 75 kedudukan tertinggi pemain telah memainkan pertandingan.

Lihat lebih banyak ..

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com