Awas, Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – –

Ole Gunnar Solskjaer masih belum yakin tentang debit yang akan datang Manchester United. Manajer berusia 47 tahun itu perlu waspada dan terus mengkhawatirkan pembenahan tim.

Solskjaer menjadi sorotan awal musim ini. Manajer asal Norwegia itu masih belum bisa meningkatkan performa Setan Merah.

Misalnya, pekan lalu MU mengalami dua kekalahan. Dibawa ke dalam keheningan gudang senjata 0-1 dari Liga PrimerThe Red Devils juga kalah 1-2 dari Istanbul Basaksehir dari Liga Champions.

Kemenangan pun diraih saat MU terjatuh Everton The 3-1 di Liga Premier berlanjut. Namun, situasi tersebut tak mengamankan posisi Solskjaer.

Pasalnya MU sendiri masih tertanam di level 14 Peringkat Liga Premier. Paul Pogba dkk baru saja mendapat tiga kemenangan, satu kali imbang dan tiga kekalahan dengan mengumpulkan hanya 10 poin.

Solskjaer menjadi sorotan. Mantan striker MU pada musim 1996 hingga 2007 itu tak mampu membuat MU tampil kompak.

Ada juga rumor pemecatannya minggu lalu. Nama keluarga Mauricio Pochettino Manajemen Old Trafford dikabarkan tengah diincar sebagai pengganti Solskjaer.

Selain Pochettino, ada beberapa nama lain yang dikaitkan dengan Solskjaer. Selain itu, beberapa manajer rival mulai mengomentari spekulasi tentang masa depan Solskjaer. Jelas, situasi ini tak membuat Solskjaer tidur nyenyak.

Solskjaer juga bisa istirahat, karena ada jeda internasional pekan depan. Dia baru saja kembali memimpin United ke kompetisi pada 21 November West Bromwich Albion di liga Inggris.

Meski begitu, Solskjaer diasumsikan akan terus disorot. Selain itu, MU yang memang merupakan tim tersukses di Inggris tak akan tinggal diam jika performa terus merosot dan tertinggal dari kompetitor seperti. Liverpool, Chelsea, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan gudang senjata.

READ  Jorginho Dua gol, Chelsea Membantai Crystal Palace di Stamford Bridge: Okezone bola

Selama ini beberapa kompetitor memiliki kendala masing-masing. Namun, masalah dengan MU berulang setiap musim. Berulang kali inkonsistensi yang membuatnya sulit untuk mengejar ketertinggalannya.

Sekarang bola ada di tangan Solskjaer. Jika bisa membuat MU tampil apik usai jeda internasional, posisinya sudah aman.

Jika tidak, bukan tidak mungkin manajemen mengontak manajer lain yang mampu membawa MU kembali ke puncak dalam dua pekan. Awas, Solskjaer!

Menonton video “Solskjaer menempatkan tubuh untuk Manchester United yang malang“”
[Gambas:Video 20detik]
(lalu / mentah)


Written By
More from Faraz Khalifa

Liga Italia: Napoli mengalahkan Parma 2-0

Parma – – Napoli memulai musim dengan kemenangan. Jalan ke markas Parma...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *