Azka Corbuzier memberikan pesan bijak kepada Kalina Oktarani tentang Vicky Prasetyo

Jakarta – –

hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani lebih intim. Sekarang Azka Corbuzier dibuat untuk mempertanyakan hubungan cinta ibunya.

Azka Corbuzier Mereka yang tetap diam tentang berita orang tua mereka akhirnya angkat bicara. Azka mengungkapkan perasaannya terhadap Kalina Oktarani dalam bahasa Inggris di media sosialnya.

Putra satu-satunya dengan Kalina Oktarani Deddy Corbuzier Ternyata dia hanya tak mau terbawa pemberitaan Kalina dan Vicky Prasetyo. Azka mengatakan Azka saat ini sedang fokus mengembangkan hal-hal lain.


“Kalau media terus menanyakanmu dan teman dekatmu, aku yakin aku akan membicarakannya sekarang. Bu, aku tidak membencimu atas apa yang kamu lakukan. Jika ini bisa membuatmu bahagia, biarlah. Aku juga senang untukmu, “kata Azka Corbuzier. dilihat Selasa (24/11/2020).

Namun, hal-hal yang ditampilkan Kalina saat ini bukanlah masalah bagi Azka Corbuzier. Saat ini Azka Corbuzier sedang fokus membangun karir dan masa depannya.

“Saya mencoba membangun karier saya sendiri, karakter saya sendiri, dan masa depan saya sendiri. Saya mencoba belajar dari ayah saya … Ayah saya adalah satu-satunya yang dia ajarkan kepada saya,” kata Azka.

[Gambas:Instagram]

“Jadi saya tidak punya waktu untuk beriklan seperti sekarang yang menjadi sorotan media,” imbuhnya.

Azka Corbuzier memohon kepada Kalina untuk tidak memberitahukannya tentang percintaan mereka saat ini. Meski senang melihat ibunya sekarang, kondisi ini terlihat aneh baginya.

“Saya bisa melihat Anda bersenang-senang dengan keluarga baru yang Anda temui seminggu yang lalu, anak-anak yang baru saja Anda perhatikan. Dan maafkan saya, saya tidak bisa selucu mereka, tapi saya tidak, dan saya senang Anda bisa mendapatkannya, “katanya.

Meski begitu, Azka Corbuzier tetap mencintai Kalina Oktarani. Namun, Kalina yang berusia 14 tahun belum terhubung dengan berita tersebut saat ini.

READ  Saudara Alyssa Soebandono pindah agama dan menangis ketika mendengar pesan ayahnya

Deddy Corbuzier menulis komentar di postingan anaknya. Deddy menyebut Azka anak yang kuat.

“Kamu kuat,” kata Deddy Corbuzier kepada Azka.

Menonton video “Kalina bercerai tiga kali dan meminta maaf kepada Azka Corbuzier“”
[Gambas:Video 20detik]
(Pus / aay)

Written By
More from Zeena Hammoud

Artis dangdut ini meninggal hanya sebulan setelah menikah

Jakarta – – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pedangdut...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *