Bagaimana 88 langkah ini dapat membantu mengatasi rasisme sistemik di University of Waterloo

Bagaimana 88 langkah ini dapat membantu mengatasi rasisme sistemik di University of Waterloo

Sekelompok mahasiswa, staf, fakultas, dan alumni di University of Waterloo merekomendasikan perubahan pada administrasi sekolah untuk membantu mengatasi rasisme sistemik di seluruh kampus.

Sejak musim panas 2020, Gugus Tugas Anti-Rasisme Presiden (PART) telah secara teratur bertemu dan berkonsultasi dengan orang-orang yang terkena dampak dan beragam di kampus.

Minggu lalu, PART merilis laporan resmi yang terdiri dari 88 rekomendasi yang mencakup penerapan perangkat pendidikan tentang dekolonisasi, praktik perekrutan yang inklusif, dan pengumpulan data yang adil.

„Tujuan utama kami adalah untuk mengatasi rasisme sistemik di seluruh komunitas dalam segala bentuknya yang terkait dengan tenun, anti-rasisme ke dalam struktur dan budaya semua operasi kampus, komunitas, pengajaran dan pembelajaran pedagogi dan gaya hidup,“ kata gugus tugas. Chair Charmaine Dekan, wakil presiden universitas riset dan internasional.

Charmaine Dean adalah ketua gugus tugas dan wakil presiden penelitian universitas dan internasional di University of Waterloo. ‚Tujuan utama kami adalah untuk mengatasi rasisme sistemik di seluruh komunitas dalam segala bentuknya,‘ katanya tentang rekomendasi tersebut. (Disampaikan oleh Dekan Charmaine)

Dean mengatakan universitas meluncurkan PART menyusul serangkaian insiden yang berakar pada rasisme dan ketidakadilan. Dia memberi contoh kuburan tak bertanda yang ditemukan di atau dekat bekas lokasi sekolah perumahan di Kanada.

„Ini benar-benar tentang Universitas Waterloo yang membuat keputusan bahwa kami tidak akan berdiri di pinggir dan tidak melakukan apa-apa.“

rekomendasi

PART terdiri dari sekitar 90 anggota dan mencerminkan diskusi antara kelompok kampus seperti Kolektif Fakultas Hitam, Pusat Mahasiswa Adat Waterloo dan Advokasi Rasial untuk Inklusi, Solidaritas, dan Kesetaraan.

Ada sembilan tema yang muncul dari rekomendasi tersebut antara lain:

  • Tinjauan kebijakan: Satu rekomendasi termasuk meninjau semua kebijakan universitas melalui lensa anti-rasisme.
  • Pendekatan dekolonisasi: Salah satu rekomendasi mencakup pembuatan toolkit untuk memberikan pemahaman dasar tentang praktik dekolonisasi.
  • Keterlibatan: Salah satu rekomendasi mencakup pedoman tentang kapan dan bagaimana berkonsultasi dengan komunitas Pribumi dan rasial.
  • Representasi kampus: Salah satu rekomendasi termasuk memastikan perekrutan dan retensi yang disengaja terhadap orang Kulit Hitam, Pribumi, dan ras lainnya.
  • Tata kelola data: Satu rekomendasi meminta universitas untuk mengembangkan pengumpulan data etis karena berbagai alasan termasuk survei dan penelitian ekuitas tahunan.

Ada tim kerja yang membuat beberapa rekomendasi yang menyentuh tentang keselamatan di kampus, terminologi inklusif dalam kebijakan sekolah, memprioritaskan kebutuhan penelitian komunitas Pribumi, dukungan kesehatan mental yang lebih baik dan menjalani proses konsultasi untuk mempelajari lebih lanjut tentang hambatan dan kebutuhan orang Kulit Hitam, Pribumi, dan ras. .

Tim implementasi bekerja untuk mengembangkan program studi Hitam, sebuah rencana untuk representasi yang lebih baik dan acara kesadaran bulanan.

tanggapan presiden

Rektor universitas Vivek Goel mengatakan dalam sebuah pernyataan online bahwa dia berkomitmen untuk keberhasilan pekerjaan PART.

„Gugus tugas telah mengusulkan pemimpin di seluruh Universitas yang akan bertanggung jawab atas setiap rekomendasi dan saya berharap dapat bekerja dengan para pemimpin ini untuk mendukung mereka saat kami berupaya menerapkan rekomendasi dalam laporan. Saya juga berkomitmen untuk memastikan bahwa kami memiliki sumber daya yang kami butuhkan untuk program, layanan, inisiatif, dan aktivitas lain yang muncul dari PART.“

Dean mengatakan seorang pemimpin ditugaskan untuk setiap rangkaian rekomendasi untuk membantu menindaklanjuti kemajuan dan implementasi.

„Ini mungkin sangat membantu presiden saat dia melihat ini untuk beberapa laporan dan mencoba memahami bagaimana hal itu akan mengalir melalui badan universitas,“ katanya.

Anggota komunitas kampus dapat mendiskusikan laporan tersebut dalam forum presiden pada 19 Mei.

Siehe auch  30 besten Rucksack Damen Laptop getestet und qualifiziert

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

POLRESSIDRAP.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
polressidrap.com