Bagaimana iPhone 12 meningkatkan permainan: 3 judul yang menunjukkan apa yang dapat dilakukannya

Karakter game seperti Ashe dari League of Legends terlihat luar biasa di iPhone 12.

apel

Saat Apple merilis ini Jajaran iPhone 12 Game seluler adalah salah satu lompatan ke depan di bulan Oktober. Para pemain dijanjikan peningkatan kecepatan dengan kedatangan 5G dan gameplay yang lebih mulus dengan A14 Bionic Chip. Yang baru Pemindai Lidar juga membuka kemungkinan baru untuk game AR.

Ada banyak sekali game yang dapat Anda coba di iPhone, termasuk lebih dari 145 di Apple Arkadedan CNET berbicara dengan tiga pengembang – Riot Games, King, dan Kabam – tentang bagaimana iPhone 12 membuka fitur baru di game mereka.

League of Legends: Wild Rift

Pengembang: Game kerusuhan

Wildrift-Ashe-Gameplay-2

Tangkapan layar permainan Wild Rift di iPhone 12.

apel

Pemain tahu Oktober lalu League of Legends: Wild Rift dapat dimainkan di iPhone 12. Di acara virtual Apple, Michael Chow, Produser Eksekutif di Riot Games, menjanjikan penggemar League of Legends pengalaman bermain game baru dengan fungsi 5G dari iPhone 12 dan chip bionik A14. Saat Chow melakukan obrolan video game ke CNET pada hari Senin, ia memperluas kemampuan iPhone 12 untuk membawa Wild Rift ke level berikutnya.

Mengembangkan game dengan chip A14 Bionic memberi Riot Games kemampuan untuk meningkatkan aksi League of Legends dengan oktan tinggi dan kinerja GPU untuk gameplay yang lebih detail dan mulus, serta masa pakai baterai yang aman.

Kemampuan 5G dan layar OLED iPhone 12 memberi League of Legends kesetiaan tinggi, integritas kompetitif, dan latensi rendah. Itu benar-benar membuat game ini bersinar, kata Chow.

“Di League of Legends, gamer kami mempercayai 5G iPhone 12 untuk memberi mereka waktu respons tercepat dan paling andal ketika setiap keputusan milidetik diperhitungkan,” kata Chow.

League of Legends: The Wild Rift Regional Open Beta dimulai di Asia Tenggara dan Eropa tahun lalu. Chow mengatakan game itu akan dirilis di Amerika Utara dan Selatan pada akhir Maret.

Crash Bandicoot: Di Jalankan!

Pengembang: raja

Crash Bandicoot

Crash Bandicoot telah didesain ulang untuk iPhone 12, tetapi tidak mengurangi nostalgia.

apel

Fitur iPhone 12 menghadirkan karakter ikonik dan alur game Crash Bandicoot ke audiens baru pemain game tanpa memengaruhi penggemar aslinya. Bob Woodburn, produser desain game utama, berbicara kepada CNET dari markas King’s Stockholm. Game ini merayakan hari jadinya yang ke-25.

Ketika Woodburn mendemonstrasikan gameplay Crash Bandicoot, dia menjelaskan bahwa tim bertujuan untuk memberikan pelari klasik permulaan baru – dengan grafik yang berani, lebih banyak kesempatan untuk dijelajahi, dan variasi untuk permainan yang lebih berulang.

Woodburn menjelaskan mode permainan khusus untuk pemain yang menikmati tantangan lebih besar. Di sini, katanya, telepon melakukan pekerjaan berat. Menurut Woodburn, iPhone 12 memungkinkan permainan sedekat mungkin dengan grafik konsol dengan bayangan waktu nyata dan musik lebih dari satu jam.

“Saat Anda memainkan mode permainan yang sangat menantang ini – yang membutuhkan refleks cepat,” kata Woodburn. “Ini harus sangat mulus. Seperti 60 fps. Itu salah satu hal yang tidak dapat Anda kalahkan dengan ponsel seperti ini.”

Dan sementara tim Woodburn merapikan permainan, dia tidak melupakan akar Crash saat mendekati ulang tahun tonggak sejarah. Gim baru ini menampilkan katalog karakter yang mengesankan dari waralaba.

“Kami ingin melihat karakter ini dari era Crash yang berbeda,” kata Woodburn. “Kami memiliki yang legendaris dan kami memiliki potongan yang sangat dalam untuk para penggemar hardcore.”

Crash Bandicoot: Di Jalankan! dijadwalkan untuk rilis musim semi dan dapat dipesan sebelumnya dari App Store.

Marvel Realm of Champions

Pengembang: Kabam

mroc-wallpaper-wwl-1920x1080-de

Rumah Marvel mana yang akan Anda sesuaikan?

apel

Marvel Realm of Champions adalah RPG berbasis tim waktu nyata yang berlatar di planet bernama Battleworld. Dijalankan oleh rumah-rumah perang yang dipimpin oleh pahlawan Marvel – House of Iron untuk Iron Man, Spider-Guild untuk Spider-Man, Patriot Garrison untuk Captain America, Pyramid X untuk X-Men, dan lainnya – dan pemain bergabung dengan Rumah itu dari rumah Anda. pilihan.

“Satu hal yang membuat kami sangat senang sebagai pembuat game dengan iPhone 12 adalah memungkinkan kami untuk mendorong batasan dari apa yang mungkin,” kata Ethan Young, direktur pengembangan Kabam.

Young mengatakan kemampuan game untuk memungkinkan pemain menyesuaikan karakter Marvel akan ditampilkan di layar iPhone 12. IPhone 12 juga memungkinkan pengembang untuk meningkatkan kualitas visual dan menggunakan aset berkualitas lebih tinggi dalam game.


Berjalan:
Lihat itu:

Ulasan terperinci kami tentang iPhone 12 dan 12 Pro


13:48

Untuk informasi lebih lanjut tentang game iPhone, lihat Ubah 14 pengaturan ini secara instan di iPhone 12 Anda dan Ulasan: iPhone 12 Pro Max layak mendapat tempat di saku Anda – jika Anda bisa membuatnya pas

READ  Poco X3 NFC dengan Snapdragon 732G ditujukan untuk kelas menengah, begitulah harganya
Written By
More from Witha Samad

iQOO 7 dengan SD888 dan RAM 12 GB di Geekbench

iQOO siap meluncurkan andalan iQOO 7 pada 11 Januari di Cina. Laporan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *