Bahaya, tetap pakai masker kotor

INDOBALINEWS – Sejak pandemi Covid-19 yang melanda sebagian besar dunia, Masker pelindung merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk menghindari penularan Covid-19.

karena Masker pelindung Penutup hidung dan mulut sebagai pelindung utama juga melindungi orang lain dari paparan tetesan virus Covid-19. Makanya pemerintah harus memanfaatkannya Masker pelindung.

Baca juga: 3 Pekerja tewas karena keracunan gas 3 Selamat untuk Taman Griya Jimbaran Bali

Ketika menggunakan Masker pelindung Kehidupan sehari-hari tentunya harus dijaga kebersihannya. Alasannya ternyata memakai, menurut sebuah penelitian Masker pelindung Itu bisa lebih berbahaya daripada kebaikan Masker pelindung umumnya terkait dengan pertahanan terhadap COVID-19.

karena Masker pelindung Operasi tiga shift baru menyaring partikel di udara dengan efisien hingga 65 persen. Namun, menurut penelitian yang diterbitkan dalam Physics of Fluids pada hari Selasa, angka itu turun menjadi 25 persen.



Baca juga: Catatan Musik Rossa Keren di 2020

Peneliti dari Universitas Massachusetts Lowell dan Universitas Baptis California dari situs web yang dikutip foxnews.com indobalinews.com katakan itu Masker pelindung memperlambat aliran udara.

Itu juga membuat orang lebih rentan menghirup partikel juga Masker pelindung wajah ini kotor tidak dapat menyaring tetesan terkecil secara efektif.

Baca juga: Rumah Teroris Upik Lawanga di Lampung memiliki bunker untuk menyimpan senjata api rakitan

READ  Berapa ukuran normal untuk kadar gula? Berikut penjelasannya
Written By
More from Ubayd Saleh

Daftar promosi harga Xiaomi Mobile untuk semua kelas, Redmi 8A Pro hingga Pocophone F2 Pro

TRIBUNKALTIM.CO – Ini daftarnya Promo Harga HP Xiaomi untuk semua kelas, Redmi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *