Banjir melanda 40 desa di Indonesia

Banjir melanda 40 desa di Indonesia

(MENAFN – IANS Jakarta, 6 Juli (IANS) Sedikitnya 40 desa di Kabupaten Aceh Jaya di Indonesia dilanda banjir akibat curah hujan yang berkepanjangan, kata badan perlindungan sipil setempat, Selasa.

“Kami menerima laporan tentang 40 desa yang terendam banjir. Kami sedang mengumpulkan data karena jumlahnya mungkin meningkat,” kata seorang pejabat badan tersebut.

Dia mengatakan badan tersebut telah mengirim tim untuk mengurangi banjir di desa-desa yang terkena dampak termasuk Kecamatan Krueng Sabe dan Setia Bakti, lapor Kantor Berita Xinhua.

“Kami berharap camat, terutama camat, terus memantau perkembangan di lapangan dan melaporkan desa-desa yang terendam banjir kepada kami,” ujarnya.

Pejabat itu mengatakan badan tersebut belum menerima laporan tentang korban atau kerusakan akibat banjir.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika telah memperingatkan kemungkinan bencana alam, termasuk banjir, yang dapat terjadi di sejumlah wilayah Indonesia dalam hitungan hari.

–IANS

ksk /

MENAFN06072021000231011071ID1102400844

Penafian: MENAFN memberikan informasi “sebagaimana adanya” tanpa jaminan apa pun. Kami tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas keakuratan, konten, gambar, video, lisensi, kelengkapan, legalitas, atau keandalan informasi yang terkandung dalam artikel ini. Jika Anda memiliki keluhan atau masalah hak cipta terkait dengan item ini, silakan hubungi penyedia di atas.

READ  Samsung mulai memproduksi Galaxy S21. Apakah akan dirilis pada Januari 2021?

We will be happy to hear your thoughts

Hinterlasse einen Kommentar

polressidrap.com